Menanti Kelahiran Anak Pertama, Crazy Rich Syahrini Nginap di Hotel Singapura hingga 3 Bulan

Minggu 14-07-2024,15:34 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Benar-benar definisi crazy rich, Syahrini menginap di hotel Singapura hingga 3 bulan. Hal ini dibagikannya di akun instragam pribadi miliknya tersebut.

Syahrini dan Reino Barack memiliki kehidupan yang sangat mewah semenjak menikah dan menjalani hidup rumah tangga, Syahrini sekarang tidak pernah lagi terjun ke dunia entertainment.

Apalagi saat ini usia kehamilan dari penyanyi Maju Mundur Cantik ini memasuki kehamilan yang sudah masuk usia 8 bulan yang menjadi anak pertama dari pasangan ini.

Crazy rich ini mengabadikan kehidupan pribadinya yang saat ini bisa diakses oleh para penggemar, melalui akun media sosialnya yakni instagram yang selalu memberikan informasi kehidupannya.

BACA JUGA:Kekurangan & Kelebihan Mobil Penggerak Roda Belakang, Wajib Tahu Sebelum Membeli

Termasuk pada kali ini menjelang melahirkan kemungkinan Syahrini akan menghabiskan waktunya selama 3 bulan di salah satu hotel yang berada di negara Singapura tersebut.

Kebahagiaan dari wanita yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah tersebut dibagikannya diakun Instagram milikinya dengan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya selama hamil.

Dikatakan oleh Syahrini, "Tinggal di hotel ini selama 3 bulan feels like home dapat housekeeper luar biasa bersihnya sesuai dengan keinginanku blessed and grateful."

Syahrini sangat menyukai dengan keberadaan hotel yang ditinggalinya 3 bulan mendatang ini karena benar-benar sesuai dengan kebutuhannya selama hamil dalam hal kebersihan dan pelayanan.

BACA JUGA:Kiki Saputri Senang Komentarnya Dibalas Syahrini, Rencanakan Bertemu

Dikatakan dalam postingan tersebut kemungkinan besar nantinya hingga melahirkan Syahrini dan Reino Barack akan hidup di hotel selama 3 bulan disana sehingga menjadi tempat tinggalnya.

Selain itu pada postingan tersebut Syahrini memuji kebersihan dan pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel dalam memfasilitasi tamunya atas apa yang menjadi permintaan tamu.

Tentunya kenyamanan inilah yang dicari oleh wanita yang sedang merasa antusias karena sebentar lagi akan menantikan kelahiran anak pertama mereka yang selama ini mereka impikan.

Selain itu diakun Instagram Syahrini tersebut sering kali membagikan kehidupan olahraga suaminya Reino Barack yang sangat senang sekali menikmati indahnya pagi dengan joging.

BACA JUGA:Begini Kisah Cinta Reino Barack dan Syahrini, Jatuh Cinta pada Konser Jambul Khatulistiwa

Terkadang ibunda dari Syahrini juga ikut dalam olahraga yang dilakukan oleh Reino Barack, tak ayal Syahrini juga ikut menikmati dengan menggunakan kursi roda mengikuti sang suami olahraga.

Ada pula ketika Syahrini hanya melihat suaminya dari atas apartemen yang ditinggali oleh mereka saat memantau sang suami melakukan olahraga di bawah apartemen mereka.

Semenjak menikah Syahrini membatasi kehidupan pribadinya khususnya di dunia Entertainment sehingga para penggemarnya hanya dapat melihat perkembangan kehidupannya di Instagramnya saja.

BACA JUGA:Kekurangan & Kelebihan Mobil Penggerak Roda Belakang, Wajib Tahu Sebelum Membeli

Tentunya bukan sesuatu yang terlihat aneh ketika Syahrini berpindah tempat untuk menanti kelahiran anak pertamanya sehingga membutuhkan ruangan yang benar-benar bersih untuk calon anaknya tersebut.

Diketahui dalam akun Instagramnya Syahrini sekarang beratnya sudah naik 22 kg usai menikmati makan malam di sebuah restoran Jepang ditemani suami tercinta Reino Barack.

 

Kategori :