Jadi Sorotan Netizen, Cara Mendidik Anak Sambung Ashanty Tuai Pujian Warganet

Selasa 16-07-2024,10:40 WIB
Reporter : Rizky Nova Amelia
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Baru-baru ini Ashanty tuai pujian netizen terkait cara mendidik anak sambungnya, Azriel Hermansyah.

Bahkan, sikap Azriel terhadap ibu kandungnya, Krisdayanti  jadi sorotan publik dan mengundang pro dan kontra.

Terlepas dari itu semua, adanya interaksi antara Azriel Hermansyah dan Krisdayanti dalam acara wisuda yang baru-baru dilaksanakan berhasil membuat publik terharu. 

Namun ternyata momen haru ini disebut menarik karena ada inetaksi manis lainnya di balik interaksi Azriel dan ibu kandungnya, Krisdayanti tersebut. 

Azriel ternyata tidak serta merta memberikan bunga tersebut untuk ibu kandungnya.

BACA JUGA:Ungkap Banyak Ketakutan, Rossa Sudah Siapkan Wasiat untuk Rizky Langit Ramadan

Melainkan adanya saran dari Ashanty yang ada di hadapannya.

Dalam video yang menyebar luas di media sosial, salah satunya di posting ulang akun Instagram @rumpii_asiik, Ashanty terlihat jelas menyadari kedatangan Azriel Hermansyah ke arah tempat duduknya. 

Menyadari saat itu dirinya duduk di samping kiri Krisdayanti, dan Azriel datang kepadanya sembari tersenyum manis, Ashanty langsung mengarahkan tangannya ke arah kursi Krisdayanti. 

Azriel yang berjalan membawa dua bunga di tangannya diduga diperuntukkan untuk Krisdayanti dan Ashanty.

Azriel yang menyadari dan mengetahui maksud tersebut, langsung menurut dan memberikan bunga pertama untuk ibu kandungnya, Krisdayanti.

BACA JUGA:Jessica Iskandar Ceritakan Kisah Hidup El Barack yang Sesungguhnya, Begini Reaksi Anak Pertamanya Itu

Cara didikan Ashanty kepada anak sambungnya selama ini memang tak terekam oleh kamera, namun hasil pola asuhnya ke anak-anaknya menjadi sorotan warganet.

Dan Ashanty banyak menuai pujian dari warganet.

"Ashanty hatinya murni, dia tau bungganya mau dikasih ke dia, namun nunjuk ke mimi, biar jiel kasi ke miminya," kata warganet. 

Kategori :