Terkait Hubungannya dengan Penyanyi Afgan, Begini Tanggapan Rossa

Selasa 16-07-2024,16:17 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Beberapa waktu yang lalu Rossa bersama Afgan Syahreza dirumorkan menjalin kedekatan satu sama lainnya, namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari keduanya.

Terkait hubungannya bersama penyanyi Afgan, begini tanggapan dari Rossa yang diungkapkannya dalam kanal YouTube Denny Sumargo yang menjawab pertanyaan semua khalayak ramai.

Beberapa tahun yang lalu kedekatan antara Rossa dan Afgan ini sudah lama tercipta, lantaran mereka dari dunia yang sama yaitu dari dunia tarik suara sehingga pantas saja hubungan ini semakin dekat.

Pada waktu itu mereka selalu mengelak ketika ditanyain oleh wartawan mengenai hubungan diantara keduanya lantaran mereka memiliki usia yang terpaut sangat jauh.

BACA JUGA:Cat Lovers Wajib Tahu! Begini Tips Mengatasi dan Merawat Bulu Kucing yang Rontok

Denny Sumargo penasaran mengenai hubungan keduanya sehingga menanyakan hal tersebut kepada Rossa tentang perasaannya bersama Afgan pada saat itu yang tentunya mewakili pertanyaan dari netizen.

"Ini pertanyaan dikit banyak yang mengaitkan hubungan lo dengan Afgan, maaf ya ini memang ada hubungan yang terbangun saat itu apa sebenarnya enggak?" tanya Denny Sumargo.

Tentunya Rossa yang dahulunya bungkam menjawab pertanyaan dari Denny Sumargo tersebut dengan senyum sumringah.

"Gue tuh sebenarnya sama Afgan awalnya sahabatan. Cuman lama-lama emang deket kedekatan itu dikatakan pacaran juga nggak," kata Rossa 

Berawal dari sahabatan ternyata hubungan itu kemudian terjalin erat karena seringnya pertemuan di antara mereka.

BACA JUGA:Limbah Ampas Sawit Ternyata Bisa Diolah Jadi Pupuk, Ini Segudang Manfaatnya untuk Tanaman

Gimana Afgan dan Rossa memiliki pekerjaan yang sama di dunia entertainment sehingga mengharuskan mereka seringkali bertemu dan menjalin komunikasi.

Hingga akhirnya Rossa mengatakan, "Emang dulu setiap hari jadi dekat dan barengan sama Afgan juga dekat dengan Rizki sama keluarga kita, aku juga deket sama keluarganya."

Kedekatan mereka bukan hanya sebagai kedekatan secara personal saja namun sudah melibatkan kedekatan bersama keluarga masing-masing sehingga makin intens berkomunikasi.

"Oke kita nikah aja gitu mungkin ada saat itu kita punya pikiran gitu cuman nggak ke sana, " cerita Rossa.

Kategori :