Gubernur Rohidin Ajak Pengurus Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama Sinergi Bangun Bengkulu

Sabtu 20-07-2024,20:45 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengajak Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Bengkulu yang baru untuk bersinergi membangun Bengkulu.

Hal ini dikatakan Rohidin dalam kata sambutannya saat acara Pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Bengkulu masa bhakti 2023-2028 yang berlangsung di Balai Raya Semarak Bengkulu, Sabtu 20 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Rohidin juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

Ia juga berharap para pengurus dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan daerah dalam wilayah kerja PW Muslimat NU Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Musda IBI ke-IX, Pemprov Bengkulu Dukung Peningkatan Pengetahuan Bidan Melalui Pendidikan Profesi

BACA JUGA:Toyota Luncurkan T-OPT: Merek Suku Cadang Terjangkau di GIIAS 2024

"Selamat kepada pengurus Muslimat NU wilayah Bengkulu dan selamat menjalankan tugas. Teruslah bersinergi dalam membangun Bengkulu untuk masa depan yang lebih maju, terutama untuk kaum ibu-ibu yang menjadi pondasi dalam membangun karakter," ucapnya.

Gubernur Rohidin menambah bahwa Pemprov Bengkulu juga mengapresiasi program-program Muslimat NU yang selama ini berkontribusi untuk masyarakat.

"Program dan kegiatan Muslimat NU telah banyak berkontribusi dalam membangun karakter yang berakhlak mulia, berilmu pengetahuan, dan memiliki semangat kebersamaan yang tinggi.

Tentu kita sangat mengapresiasi dan mendukung program-program kerja Muslimat NU untuk beberapa tahun ke depan," sambungnya.

BACA JUGA:Kemenkeu Catat 2.816 Pelaku Usaha di Bengkulu Manfaatkan Program UMi

BACA JUGA:Jangan Keliru! Ini 5 Urutan Skincare yang Direkomendasikan untuk Kulit Berminyak

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial keagamaan, ia berharap Muslimat NU sesuai visi misinya dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berkualitas, dan menjiwai ajaran Islam.

"Selain itu, ini juga menjadi momentum penting untuk merumuskan program kerja yang visioner dan inovatif, yang dapat menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat, terutama kaum ibu-ibu," demikian Rohidin.

Disisi lain, Ketua PW Muslimat NU Provinsi Bengkulu, Hj. Fatimah Yunus menegaskan bahwa pihaknya juga telah menyusun program kerja dengan memerhatikan permasalahan yang kontekstual di masyarakat.

Kategori :