Berlokasi di Kampung Cina Kota Bengkulu, Kedai 'Tempoe Doeloe' Beri Sajian Menggiurkan yang Bikin Nostalgia

Senin 22-07-2024,15:20 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Kedai Tempoe Doeloe berlokasi di Kampung Cina kota Bengkulu, kedai jajanan ini memberikan sajian menggiurkan yang bisa membawa pengunjung bernostalgia.

Makanan disana menawarkan berbagai menu yang tentunya akan menjadi sajian yang dapat kalian nikmati bersama teman-teman dan juga keluarga terdekat.

Apalagi cocok sekali dijadikan untuk hangout dengan suasananya yang sangat damai dan juga mengesankan. Kedai Tempoe Doeloe ini merupakan salah satu destinasi kuliner yang bisa anda kunjungi.

Banyak juga food vlogger yang sudah datang ke sana me-review makanan yang menjadi menu andalan di kedai Tempoe Doeloe. Bahkan ada salah satu makanan yang sempat viral yaitu brulee ubi.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Jembatan Taba Terunjam Bengkulu Tengah, Kontraktor Ditetapkan Tersangka

Sajian terbaru brulee dari ubi ini perpaduan yang sangat nikmat sekali dengan di dalamnya ada campuran keju sehingga makanan ini seperti viral dan banyak sekali yang mencobanya.

Dengan harga yang cukup murah yaitu untuk satu porsi brulee ubi anda hanya mengeluarkan uang senilai Rp 10.000 sudah dapat menyantap makanan yang tengah viral ini.

Selain itu ada juga makanan sehat yaitu bakmi ayam hijau yang tentunya akan memberikan cita rasa yang berbeda dari bakmi ayam yang lainnya dengan kandungan mie yang terbuat dari sayuran sebagai pewarna hijaunya.

Selain itu bakmi ayam yang ditawarkan di kedai Tempoe Doeloe sudah dapat pangsit gorengnya dan juga bakso sebagai topping bakmi tersebut dan juga harganya sangat terjangkau. 

BACA JUGA:Kue Mipan, Makanan Jadul yang Sudah Langka dari Tionghoa

Untuk ayam ditawarkan dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 19.000 anda sudah bisa menyantapnya dengan kenyang bersama teman-teman.

Selain bakmi ayam yang cocok sekali dimakan yang tidak suka pedas ada juga bakmi ayam hot pangsit bisa menjadi salah satu sajian yang dapat kalian pilih dengan harga yang sama relatif murah yaitu Rp 19.000.

Selain sajian bakmi juga ada sajian kue manis yang ada dijual di kedai Tempoe Doeloe diantaranya adalah kue pancong,  kue cubit dan ketan susu yang dapat Anda coba.

Ini merupakan sajian manis yang ditawarkan di kedai tersebut yang dapat menjadi menu andalan yang bisa kamu pesan. Selain itu untuk menyegarkan kamu dapat memesan Thai Tea dan kopi susu.

BACA JUGA:Martabak Telur Lumpia Pertama di Kota Bengkulu, Cuma 7 Ribu Rupiah Dijamin Puas

Kategori :