HONDA

Martabak Telur Lumpia Pertama di Kota Bengkulu, Cuma 7 Ribu Rupiah Dijamin Puas

Martabak Telur Lumpia Pertama di Kota Bengkulu, Cuma 7 Ribu Rupiah Dijamin Puas

Martabak Telur Lumpia Pertama di Kota Bengkulu, Cuma 7 Ribu Rupiah Dijamin Puas--Tiktok/ajibon

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Satu lagi jajanan yang direkomendasikan oleh para food vlogger yaitu martabat telur lumpia pertama di Kota Bengkulu. Cuma 7 ribu rupiah saja dijamin puas.

Martabak telur biasanya menggunakan adonan tepung yang sudah direndam dengan minyak sehingga menghasilkan kulit martabak telur yang sangat crispy dan juga nikmat.

Salah satu cara yang digunakan oleh penjual jajanan menggunakan lumpia sebagai pengganti kulit martabak telur yang memiliki rasa crispy yang tak kalah juga nikmat sekali.

Tentunya ini menjadi salah satu pilihan bagi pencinta jajan di Kota Bengkulu, tepatnya lokasi jajanan tersebut di daerah kawasan Jalan Raya Rawa Makmur Kota Bengkulu sesudah rumah makan Selero Denai.

BACA JUGA: Orang Tua Wajib Tahu, Ini Perbedaan Peran Ayah dan Ibu dalam Mendidik Anak Laki-laki

Untuk jam bukanya sendiri dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB, menawarkan martabak telur lumpia dengan variasi martabak telur ayam dan juga martabak telur bebek.

Kedua variasi menu ini sangat banyak sekali peminatnya walaupun baru pertama membuka martabak telur lumpia ini namun banyak yang menyukai makanan tersebut.

Ini menjadi cemilan dan jajanan yang enak sekali untuk warga Kota Bengkulu. Selain itu, harganya yang cukup terjangkau membuat banyak sekali para pelanggan yang menyukai makanan ini.

Tentunya memberikan sensasi yang berbeda dari martabak telur yang biasanya menggunakan adonan tepung yang direndam dengan minyak. Meskipun begitu rasanya tidak kalah dari martabak telur pada umumnya.

BACA JUGA:Resep Somtam Simple: Makanan Khas Thailand Dengan Bumbu yang Cocok Lidah Indonesia

Jangan takut martabak telur lumpia ini juga tersedia untuk yang tidak menyukai makanan pedas khususnya anak-anak karena martabak telur ini menawarkan khusus rasa gurih untuk anak-anak.

Pelanggan bisa request untuk martabak telur yang pedas maupun yang tidak pedas pengerjaannya tetap sama dengan menggunakan loyang datar untuk proses penggorengannya.

Untuk isiannya sendiri sama saja dengan martabak telur pada umumnya dengan menggunakan telur yang dikocok dengan beberapa isian dan juga daun bawang sebagai ciri khas dari makanan ini.

Di mana campuran isian nanti dikocok di dalam suatu wadah seperti gelas besar dengan bumbu-bumbu rahasia yang diberikan oleh pedagangnya, setelah itu baru diletakkan di atas lumpia yang sudah disiapkan di atas penggorengan.

BACA JUGA:Kue Mipan, Makanan Jadul yang Sudah Langka dari Tionghoa

Jangan takut pihak penjualnya juga memberikan minyak yang selalu baru untuk menggoreng martabak telur lumpia ini dengan keunikan yang berbeda dari martabat telur pada biasanya.

Bahkan ada promo untuk pembelian 3 martabak telur semua varian anda akan mendapatkan satu parfum yang diberikan oleh pedagang tersebut untuk para pelanggan setianya.

Promo ini diberikan untuk memikat hati para pelanggan dan mengenalkan produk baru martabak telur lumpia ini di masyarakat Kota Bengkulu agar memikat pelanggan yang datang.

Rasanya yang gurih dan nikmat merupakan salah satu ciri khas dari martabak telur lumpia yang berasal dari rempah-rempah khas Padang di dalamnya, Anda pasti penasaran dengan cita rasanya.

BACA JUGA:Jennifer Coppen Pingsan saat Jenazah Dali Wassink Dikremasi, Minta Kirimkan Al-fatihah untuk Sang Suami

Jika penasaran untuk jajan martabak telur ini anda dapat ke lokasinya di Jalan Rawa Makmur Raya, di sana akan menemukan boot kecil khusus martabak telur lumpia ini dengan harga 7 ribu anda akan puas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: