Resep Chicken Teriyaki Ala Chef Devina Hermawan, Bakal Bekal Anak Sekolah Besok, Dijamin Lahap!

Selasa 23-07-2024,19:34 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Setelah itu anda dapat masukkan air dan saus teriyaki, masak selama 5 menit di api sedang sambil ditutup lalu masukkan mentega, masak sesaat.

BACA JUGA:Resep Bihun Kuah Sapi Iris Ala Chef Devina Hermawan, Cocok untuk Santap Siang

Untuk tumis, iris bawang putih, iris tebal bawang bombai dan potong-potong ayam sesuai dengan ukuran yang anda inginkan.

Langkah selanjutnya anda dapat panaskan sedikit minyak, tumis sesaat bawang putih lalu masukkan ayam setelah itu Anda dapat tumis di api besar hingga sedikit kecokelatan.

Setelah menumis anda dapat masukkan bawang bombai, tumis sesaat kemudian masukkan saus teriyaki dan mentega, masak beberapa saat.

Setelah prosesnya semua selesai ayam chicken teriyaki dapat anda sajikan sebagai bakal bekal anak sekolah, praktis bukan? Dan juga pasti anak lahab untuk memakannya pada saat jam istirahat.

BACA JUGA:Cocok untuk Tanggal Tua, Resep Tempe Lada Hitam yang Lezat dan Hemat Ala Chef Devina

Selamat mencoba resep chicken teriyaki ala chef Devina Hermawan tersebut, ini akan menjadi inspirasi para bunda untuk membuat masakan bakal bekal anak sekolah.

Jangan lupa untuk memberikan pelengkap nasi putih beserta sayurannya agar anak mendapatkan cukup vitamin di dalam asupan nutrisi yang dikonsumsinya saat di sekolah.

Kategori :