Serius Maju Pilwakot Bengkulu, Benny Suharto Janjikan 1 Fasilitas Olahraga untuk 1 Kecamatan

Selasa 23-07-2024,22:51 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bakal calon walikota Bengkulu, Benny Suharto terus intens meningkatkan elektoralnya jelang Pilwakot Bengkulu 2024, sebagai keseriusan sebagai salah satu kandidat.

Benny Suharto terus bergerak untuk memperkuat simpul-simpul dukungan jelang Pilwakot 2024 ini.

Salah satunya, Benny  hadir dalam penutupan Kejuaran Turnamen Bola Voli "Emak-emak Ceria" se Kota Bengkulu Tahun 2024 yang dilaksanakan dilapangan Voli Sport Center Kota Bengkulu pada Senin 22 Juli 2024 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Benny Suharto mengapresiasi terhadap 25 tim peserta yang telah ikut dalam Kejuaraan Turnamen Bola Voli tersebut.

BACA JUGA:Laksanakan PIN Polio Tahap 2, Pemprov Bengkulu Gencar Cegah dan Antisipasi Penyebaran Penyakit Polio

BACA JUGA:Terima Hasil Evaluasi Kinerja dari BPKP, Gubernur Rohidin: Jadi Rujukan Perbaikan Penganggaran

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi terhadap masyarakat kota Bengkulu dan juga bisa memberikan efek kebugaran dan kesehatan pada tubuh.

Tidak hanya itu dengan prestasi-pretasi yang dicapai dalam Kejuaraan Turnamen Bola Voli ini akan menjadi bekal untuk menuju pada tingkat Provinsi Bengkulu nantinya," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Benny Suharto juga menyampaikan jika dirinya terpilih sebagai walikota Bengkulu nantinya, ia akan mengupayakan terus terselenggaranya kegiatan turnamen-turnamen seperti ini lebih.

"Kedepan saya janjikan turnamen untuk memperebutkan piala Walikota dan kedepan di setiap Kecamatan se Kota Bengkulu akan kita sediakan 1 fasilitas olahraga bola voli, basket dan lainnya sehingga seluruh masyarakat Bengkulu bisa menyalurkan hobi untuk kesehatan tubuh, jika tubuh udah sehat maka seluruh aktifitas yang akan dilakukan kedepan akan lebih baik," katanya.

BACA JUGA:Resep Cheesy Rose Spaghetti Ala Dikta Wicaksono, Gurih Lezat dan Mudah Dibuat!

BACA JUGA:Segudang Manfaat Mengonsumsi Telur Ayam dan Tips Memilih Telur Ayam yang Berkualitas

Turut hadir dalam penutupan turnamen Bola Voli tersebut yakni Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Marliadi, SE.

Turnamen Bola Voli ini sendiri dilaksanakan pada tanggal 18 Juli hingga 22 Juli 2024, yang diikuti oleh 25 tim peserta.

 

Kategori :