Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikahnya

Jumat 26-07-2024,14:48 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Sah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah melakukan ijab kabul yang dilaksanakan di salah satu hotel di Jakarta. Presiden Jokowi menjadi saksi nikahnya.

Siaran langsung dilakukan oleh kanal YouTube milik Thariq Halilintar. Tampak Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara akad nikah Thariq Halilintar bersama dengan ibu Iriana dan juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat atau MPR RI, Bambang Soesatyo beserta istrinya.

Bukan hanya itu, banyak sekali para pejabat dan juga selebriti yang diundang dalam acara akad nikah Thariq Halilintar dan juga Aaliyah Massaid tersebut hingga acara digelar secara live di akun Instagramnya.

BACA JUGA:Ortu Datangi Sekolah Buntut Anak Tidak Naik Kelas saat Daftar Ulang, di Rapor Padahal Dinyatakan Naik Kelas

Sebelum menjadi saksi nikah di akun Instagram Atta Halilintar sempat berfoto bersama dengan Presiden Jokowi dan juga Ibu Iriana bersama juga Aurel Hermansyah.

Ini merupakan pernikahan impian bagi pasangan Thariq Halilintar dan juga putri kedua dari Adjie  Massaid yang tentunya sangat sakral sekali.

Bukan hanya Presiden Jokowi saja yang menjadi saksi dari pernikahan Thariq Halilintar dan juga Aaliyah Massaid tersebut, Ketua MPR Bambang Soesatyo juga ikut menjadi saksi dipernikahan ini.

Di depan meja akad nikah Ijab Kabul sudah ada petugas dari Kementerian Agama yaitu penghulu yang akan menikahkan pasangan tersebut serta juga orang tua dari kedua mempelai Reza Artamevia dan juga orang tua dari gen halilintar.

BACA JUGA:Nagita Slavina Buka Usaha Baru, Makanan Korea Jadi Bidikannya

Tentunya raut muka dari kedua orang tua mempelai sangat tegang sekali dalam detik-detik pengucapan ijab kabul yang dilakukan oleh Thariq Halilintar tersebut.

Dengan menggunakan baju kebaya adat Jawa, kedua mempelai sangat terlihat begitu mempesona para undangan di mana Thariq sendiri menggunakan blangkon di kepalanya.

Begitu juga dengan Aaliyah Massaid yang tampil sangat cantik dan elegan menggunakan baju kebaya berwarna putih dengan bunga melati yang tersusun rapi menjuntai indah di Mahkota rambutnya.

Setelah 9 bulan menjalin asmara keduanya tampak sudah siap sekali untuk jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan, hal ini dibuktikan oleh Thariq untuk mengikat Aaliyah Massaid menjadi istrinya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Meradang Atas Putusan Hakim Vonis Bebas Ronald Tannur, Kasus Aniaya Kekasih hingga Tewas

Menjalin hubungan sejak September 2023 membuat Thariq Halilintar memiliki keyakinan khusus untuk meminang Aaliyah Massaid untuk menjadi istrinya dan membina rumah tangga bersama. 

Kategori :