Richard Lee Hadiahkan Tas Emas Seharga Rp 500 Juta, Respon Istri Diluar Ekspektasi

Jumat 26-07-2024,16:30 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Richard Lee dalam tayangan video tiktoknya memberikan hadiah pada istrinya tas emas seharga Rp500 juta, namun tanggapan istrinya di luar ekspektasi.

Tas emas yang sedang viral belakangan ini menjadi sorotan bagi dokter Richard Lee untuk memberikan hadiah kepada istrinya saat berulang tahun beberapa waktu yang lalu.

Untuk menyenangi hati istrinya tersebut dokter Richard Lee kemudian mengambil inisiatif untuk memberikan hadiah tas emas yang memiliki harga yang sangat fantastis.

Bosan dengan tas yang bermerek dari brand-brand terkenal membuat Richard Lee kemudian memberikan hadiah yang di luar pemikiran istrinya. Ternyata begini tanggapan dari istrinya tersebut.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Kotoran Telinga dengan Benar dan Manfaat Membersihkan Kotoran Telinga pada Anak

Awalnya dokter Richard Lee berharap istrinya akan sangat menyukai apa yang menjadi hadiahnya yang tentunya memiliki nilai jual yang mahal sekali.

Namun, diluar ekspektasinya istrinya tersebut nampak tidak terlalu senang dengan pemberian suaminya.

Dalam Tik Tok Richard Lee membagikan perbincangan diantara mereka berdua.

"Baru kali ini ada cewek yang dikasih barang ginian dia nggak suka Aku tersinggung,” katanya.

Diakui oleh Richard Lee dia sudah memikirkan dan membeli hadiah tersebut dengan berharap istrinya sangat menyukainya, namun mendengar pernyataan dari suaminya tersebut Reni Effendi hanya tertawa.

"Pikirin tuh istri bakal suka banget 500 juta mami," ujarnya.

Namun, dokter Reni Effendi juga menyayangkan apa yang menjadi tingkah laku dari suaminya tersebut.

BACA JUGA:PPATK Sebut Transaksi Judi Online Libatkan Anak-anak Umur Dibawah 11 Tahun Capai 3 Miliar

"Kenapa tidak belikan tas Hermes aja," tutur dokter Reni.

Padahal dokter Richard Lee berharap hal yang berbeda dari tanggapan istrinya tersebut atas pemberian tas dengan harga yang sangat mahal itu.

"Tapi bayangin deh tas ini kita pakai kemudian ditarik orang nyesel nggak sih terlalu gonjreng. Terus kalau diisi barang bagian di sini penyok, jatuh aja berubah bentuk ngak bisa dijual lagi nanti," tutur istrinya Reni.

Selain itu istrinya juga beujar bahwa dia sangat harus berhati-hati untuk menggunakan tas pemberian dari suaminya tersebut, jangan sampai jatuh ataupun rusak karena akan mengubah nilai dari tas tersebut.

Bahkan kameramen yang memvideokan pembicaraan tersebut mengatakan itu seperti layaknya perangkap tikus membuat dokter Richard Lee semakin terpukul atas keputusannya untuk memberikan istrinya hadiah tas emas yang berharga mahal tersebut.

BACA JUGA:Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikahnya

"Masa dikatakan kayak perangkat tikus dari emas," ujar Reni.

Di luar ekspektasi dari dokter Richard Lee bahwa istrinya tidak menyukai pemberian dirinya yang diharapkannya berbeda.

"Semua orang yang aku beliin ini pasti senang, pasti bahagia dibayangan aku pas aku beli kamu lihat wah keren banget aku bayangin bakal peluk dan cium aku, pas kamu lihat reaksi kamu hah," ungkap Richard Lee.

Ketika ditanya istrinya menyukai barang seperti brand-brand terkenal atau tas emas yang tentunya memiliki harga yang fantastis tersebut tetap saja Reni Effendi memilih untuk tas dari brand-brand terkenal sebagai hadiah.

 

Kategori :