Resep Kue Cincin Legend Cuma 3 Bahan, Dijamin Nampol!

Jumat 26-07-2024,18:41 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BACA JUGA:Lewat Program TMMD, Bukti Kemanunggalan TNI dan Berdiri Diatas Kepentingan Rakyat

Kemudian secara perlahan-lahan Anda dapat tambahkan lagi 1/4 sdt air uleni lagi jd 1 sdt air dimasukkan 4 tahap setelah itu Anda dapat tutup adonan dan diamkan selama 1 jam. 

Selanjutnya setelah didiamkan adonan menjadi agak kering ulangi lagi penambahan air seperti tahap pertama dan diamkan selama 1 jam agar adonan benar-benar sudah siap untuk dilakukan pengolahan akhir.

Selanjutnya Anda dapat panaskan minyak goreng  untuk melakukan penggorengan pada adonan yang sudah set menggunakan api sedang cenderung kecil tunggu sampai minyak harus bener2 panas.

Untuk melihat sudah matang kue cincin dapat tunggu kue sampai merapung baru di balik agar kue tidak hancur, goreng sampai matang hingga benar-benar merata sampai ke dalam.

BACA JUGA:Jelajah Kuliner Nusantara: Semar Mendem Jajanan Khas Solo, Harga Cuma 3.500 Tapi Bercita Rasa Gurih

BACA JUGA:Prediksi Keberuntungan Bisnis Shio Monyet di Tahun Ular Kayu 2025: Tips dan Trik Maksimalkan Keberuntunganmu!

Setelah itu Anda dapat angkat dan tiriskan kue cincin tersebut dan dapat disajikan bersama keluarga apalagi ditemani dengan minum kopi atau teh pada sore hari.

Kue cincin ini bukan hanya berada di daerah Jawa saja, namun banyak sekali masyarakat Bengkulu dan menyukai kudapan yang satu ini yang tentunya menjadi makanan yang sangat jadul.

Namun begitu, cita rasa unik yang ditimbulkan dari kue cincin ini tentunya memiliki kenikmatan tersendiri yang dinikmati oleh semua kalangan dan tentunya banyak orang yang menyukai makanan tersebut.

Penasaran dengan rasa yang dapat anda nikmati terhadap makanan Legend kue cincin tersebut? Anda dapat membuatnya sendiri di rumah, dijamin rasanya bakal nampol.

Kategori :