Sosok Miskha Jadi Pelabuhan Hati Yislam Jaidi, Gelar Tunangan saat Moment Ulang Tahun

Senin 29-07-2024,08:56 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  -  Fadil Jaidi merupakan salah satu selebgram yang membagikan situasi kehidupan keluarganya yang sangat bahagia.

Begini sosok Miskha Shafa, ia menjadi pelabuhan jati Yislam Jaidi hingga menggelar tunangan pada saat ulang tahun calon mempelai wanita tersebut yang beberapa waktu lalu Fadil Jaidi membagikan pengumuman kakaknya akan bertunangan.

Beberapa waktu yang lalu kakak pertama dari Fadil Jaidi ini sering dijodohkan oleh para netizen dengan Sohwa Halilintar namun sayangnya orang tua Fadil Jaidi, Pak Muh mengenalkan sosok Miska Shafa kepada anaknya tersebut.

Pertunangan ini sempat diumumkan di salah satu akun media sosial khususnya YouTube milik Fadil Jaidi , dimana Pak Muh mengumumkan telah menemukan jodoh untuk Yislam Jaidi.

BACA JUGA:Strategi Hyundai Tingkatkan Penjualan di Tengah Stagnasi Pasar Otomotif

BACA JUGA:Nikita Mirzani Meradang Atas Putusan Hakim Vonis Bebas Ronald Tannur, Kasus Aniaya Kekasih hingga Tewas

Dikatakan oleh Pak Muh bahwa perjodohan ini sudah diketahui oleh anak sulungnya tersebut sehingga persetujuan pun sudah didapatkan, kemungkinan tahun ini pun mereka akan menikah.

Sempat terkejut dengan berita yang diberikan oleh ayahnya tersebut Fadil Jaidi dan juga keluarga menyetujui akan perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya terhadap Yislam Jaidi.

Tepat di hari ulang tahun Miskha Safa keluarga dari Yislam Jaidi melakukan acara pertunangan yang tentunya ini menjadi awal dari perjodohan yang dilakukan kedua orang tua mereka. 

Sosok Miskha Safa tersebut merupakan seorang wanita keturunan Arab yang juga merupakan salah satu selebgram tentunya wajah cantiknya menjadi daya pikat tersendiri.

BACA JUGA:Tubuh Tiba-tiba Menggigil Padahal Sebelumnya Sehat Saja? Ternyata Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Peneliti Indef Nyatakan Harga Pertamax Series Layak Dinaikkan

Dimana Yislam Jaidi memberikan kue ulang tahun juga dengan tema Minion kesukaannya untuk calon istrinya tersebut, tentunya ini menjadi awal yang sangat bahagia. 

Dalam captionnya Yislam Jaidi membagikan di akun Instagramnya dengan foto mereka berdua yang sedang duduk bersebelahan dengan postingan bertuliskan, "Bismillah."

Banyak sekali yang mengomentari postingan tersebut hingga 5 000 komentar membanjiri akun Instagram milik Islam, sehingga banyak sekali yang mengatakan hari patah hati nasional.

Kategori :