Hamil Anak Kedua, Lesti Umumkan Kabar Bahagia Tepat di Hari Ulang Tahun Rizky Billar

Senin 29-07-2024,16:11 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Lesti umumkan kabar bahagia mengenai rumah tangganya tepat di hari ulang tahun sang suami Rizky Billar di salah satu acara stasiun televisi swasta.

Dipandu oleh Ruben Onsu dan juga Irfan Hakim yang memberikan tayangan video saat Lesti Kejora ingin memberikan surprise pada sang suami pada saat ulang tahunnya.

Dalam video tersebut terlihat Lesti ingin memberikan kejutan pada sang suami. Dia meminta tolong kepada tim produksinya untuk melakukan persiapan dengan kamera yang terpasang di dalam kamar mereka.

"Ada sesuatu yang telah mereka siapkan dalam sebuah tayangan," ujar Ruben Onsu mengawali.

Setelah itu Lesti juga ingin menyampaikan kepada para fansnya mengenai kabar bahagia tersebut.

BACA JUGA:Progres Pembangunan Sumur Bor Program TMMD Ke-121 Kodim 0409/Rejang Lebong Capai 20 Persen

BACA JUGA:Pilihan Gubernur Jatuh pada Pejabat Internal Dinas Dukcapil, Ini Sosok yang Dilantik Sekda

Dalam tayangan tersebut Lesti berujar, "Ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya Kakak Bilar, aku mau kasih surprise ceritanya aku akan panggil kakak ke atas aku sudah siapin kayak GoPro di kamar."

Lesti Kejora sudah menyiapkan dua buah kotak kado untuk sang suami tercinta di hari ulang tahunnya tersebut kemudian Lesti juga mendoakan supaya suaminya tersebut selalu dalam keadaan sehat.

Ketika Rizky Billar membuka kado tersebut dia mengatakan, "Sayang ini apa isinya nggak tahu kakak Liverpool kayaknya kok bisa? Tau dari mana kamu? Kapan?"

Sontak membuat para penonton yang berada di sana histeris lantaran melihat tayangan video yang mana mengabarkan bahwa Lesti Kejora sedang hamil anak kedua melalui hadiah tes pack yang diberikannya kepada Rizky Billar.

BACA JUGA:Viral! Dua Kelompok Remaja Bersenjata Tajam Terlibat Tawuran di Bengkulu, Belasan Orang Diamankan

BACA JUGA:Keunikan Tradisi Pernikahan di Berbagai Negara, Ada yang Wajib Membawa Gigi Ikan Paus

"Ternyata di ulang tahun gua dapat hadiah ini Ya Allah semoga kehamilannya lancar bayinya sehat Masya Allah makasih yah," sambil mengelus perut istrinya dan memeluknya.

Tentunya ini kebahagiaan yang dinanti-nanti oleh pasangan tersebut lantaran sudah lama sekali menantikan anak kedua yang ternyata diketahui Lesti Kejora hamil tidak berselang lama menjelang ulang tahun Rizky Billar.

Kategori :