Syahrini Gelar Makan Siang Bersama Layaknya Baby Shower, Salfok Dekorasinya

Rabu 31-07-2024,13:57 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Kabar kehamilan Syahrini selalu dinantikan para fansnya khususnya di akun Instagram miliknya sendiri. Karena di situlah tempat para fans mengobati rasa rindu terhadap penyanyi tersebut.

Baru-baru ini Syahrini gelar makan siang bersama dengan para sahabatnya berikut juga adik dan ibundanya tercinta layaknya baby shower, hingga bikin netizen salfok dengan dekorasinya.

Tidak ketinggalan juga suami tercinta Reino Barack yang selalu mendampingi Syahrini dalam keadaan apapun di kehamilannya tersebut yang membuat kebahagiaan bagi keluarga mereka.

Dekorasi dan pernak-pernik seperti layaknya baby shower membuat penyanyi Indonesia tersebut tampil sangat cantik sekali dengan menggunakan dress berwarna putih.

BACA JUGA:Menanti Kelahiran Anak Pertama, Crazy Rich Syahrini Nginap di Hotel Singapura hingga 3 Bulan

Syahrini pun mengungkapkan dalam instastory-nya bahwa acara yang digelarnya bukan baby shower.

"Bukan acara Baby Shower ini pemirsa melainkan diajak makan siang biasa sama Rani tiba-tiba hadirlah mereka ini dari Jakarta memberikan surprise manja," sebutnya.

Tentunya kebahagiaan tersebut merupakan bagian dari rencana adiknya Syahrani untuk menghibur kakaknya tersebut dengan mendatangkan para sahabatnya dari Jakarta langsung.

Hingga acara makan siang bersama yang direncanakan oleh Syahrani berjalan dengan sukses bagaimana yang ingin ditunjukkannya kepada sang kakak yang sedang hamil tua.

Diterangkan kembali dalam postingan tersebut, "lalu dipakaikanlah atribut di kepala, di dada dan di kacamata seperti itulah pemirsa." Dengan kehebohan dekorasi yang direncanakan oleh Syahrani.

BACA JUGA:Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

Hingga mereka berfoto bersama Usai makan siang tersebut dengan bercengkrama tentunya Syahrini pun sangat bahagia dengan kehadiran para sahabatnya dari Jakarta.

Belum lagi sang suami yang selalu mendampinginya ikut juga dalam kesempatan tersebut tak Ayal Syahrini juga mengucapkan terima kasih kepada para sahabatnya.

Syahrini pun mengatakan, "sekali lagi menghaturkan terima kasih kepada Besti gurimpal yang effortnya luar biasa yang membawa atribut printilan dari Jakarta."

Ternyata para sahabatnya tersebut sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh Syahrini dalam pesta makan siang tersebut dengan membawakan beberapa dekorasi.

Kategori :