Syahrini Gelar Makan Siang Bersama Layaknya Baby Shower, Salfok Dekorasinya

Rabu 31-07-2024,13:57 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

BACA JUGA:Nonton Film Dokumenter Rossa Bareng Syifa Hadju, 2 Jam Postingan El Rumi Langsung Diserbu Netizen

Diantaranya adalah bando yang disematkan ke kepala Syahrini, cupcake dan dekorasi gender Baby Boy dan girl untuk sahabat mereka tersebut hingga Syahrini tampil sangat spesial.

Diungkapkan oleh Syahrini bahwa dia bahagia tiada tara dengan kehadiran para sahabatnya dan juga perhatian yang diberikan oleh mereka terhadap pelantun Kau Yang Memilih Aku.

Syahrini dikabarkan tinggal menunggu untuk melahirkan dalam waktu dekat ini lantaran bayi yang dikandungnya adalah ditenggarai bayi kembar tentunya ini menjadi kebahagiaan yang tak terkira.

Dengan kedatangan para sahabatnya tersebut merupakan kado yang terindah bagi Syahrini sebelum menjelang persalinannya yang tentunya adalah momen yang ditunggunya.

BACA JUGA:Hadir di Konser Dewa 19, El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Kepada Ahmad Dani, Benarkah Resmi Pacaran?

Terlihat potret kebahagiaannya bersama para sahabat dibagikannya di akun media sosial khususnya sehingga terpancar raut wajah Kebahagiaan dari Syahrini dan keluarga.

Ini tentunya tak ayal dari kesuksesan Syahrani dalam memberikan surprise kepada kakak kandungnya tersebut. Ia membuat Syahrini makin bahagia dengan kedatangan sahabatnya dari Jakarta tersebut.

Kategori :