El Rumi Siap Nikahi Syifa Hadju, Sosok Ini Ungkap Rahasianya

Jumat 02-08-2024,14:32 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM   - El Rumi siap nikahi Syifa Hadju? Sosok ini ungkap rahasianya yang mana saat ini kedekatan mereka berdua menjadi konsumsi publik.

Ramai sekali netizen menyukai hubungan diantara keduanya sehingga pernikahan dari El Rumi dan Syifa Hadju ini sangat ditunggu-tunggu, yang baru saja kemarin menjadi groomsman dari Thariq Halilintar. 

Seseorang yang diketahui dari keluarga besar Maia Estianty tersebut mengungkapkan bahwa El Rumi sangat siap sekali untuk membina rumah tangga lantaran umurnya sekarang sudah 25 tahun.

Dengan umur yang sudah terbilang matang tersebut sudah sewajarnya El Rumi mengambil tindakan untuk ke jenjang yang lebih serius apalagi saat ini dia sudah memiliki tambatan hati yaitu Syifa Hadju.

BACA JUGA: Mendadak Gubernur Bengkulu Instruksikan Seluruh Kacabdin, Ketua MKKS dan Kepala SMAN dan SMKN, Ada Apa?

BACA JUGA: Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

Diandra Marsha yang diundang oleh Feni Rose dalam salah satu program acara televisi swasta menayangkan mengenai keseriusan dari tiga bersaudara itu terhadap pasangannya. 

Diandra Marsha yang merupakan salah satu sepupu dari El Rumi tersebut mengungkapkan bagaimana kesetiaan dari sepupunya tersebut dalam menjalani hubungan.

"Diantara Al, El dan Dul yang mana yang akan menikah duluan? Yang mana yang paling serius lah,” tanya Feni Rose.

"Iya lama-lama, tapi tahun depan kalau Al kakaknya Alyssa itu tahun depan menikah tapi harusnya nggak tahun depan,” kata Diandra Marsha.

BACA JUGA: Nonton Film Dokumenter Rossa Bareng Syifa Hadju, 2 Jam Postingan El Rumi Langsung Diserbu Netizen

BACA JUGA: Hadir di Konser Dewa 19, El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Kepada Ahmad Dani, Benarkah Resmi Pacaran?

Terpancing dengan pertanyaan dari Feni Rose membuat Diandra Marsha kemudian mengungkapkan bahwa kemungkinan tidak tahun depan untuk Al Ghazali mengakhiri masa lajangnya.

“Menurut kamu yang mana yang paling siap untuk menikah, tebak-tebak buah manggis?” tanya Feni Rose lagi.

Kemudian Diandra Marsha mulai berpikir mengenai jawaban terhadap pertanyaan tersebut.

"Kayaknya El tapi kan El baru maksudnya hubungannya kan baru, tapi kayaknya dia sudah siap sih kayaknya, tapi feelingku nggak tahu ah,” jawab Diandra Marsha.

Tidak ingin melanjutkan pernyataannya Diandra Marsha takut sekali dengan pertanyaan yang diberikan oleh Feni Rose tersebut lantaran tentunya ini akan dipertanyakan oleh sepupunya tersebut.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Meradang Atas Putusan Hakim Vonis Bebas Ronald Tannur, Kasus Aniaya Kekasih hingga Tewas

BACA JUGA: Wanda Hara Minta Maaf Soal Cadar saat Pengajian, Nikita Mirzani: Jangan Diperpanjang Lagi

Selain itu memang El merupakan orang yang sering menjadi bahan bercandaan dalam keluarga mereka apalagi mengenai siapa yang akan membina rumah tangga duluan.

Dimana ketiga putra dari Ahmad Dhani tersebut sudah memiliki pasangan masing-masing dan sudah cukup dewasa untuk membina rumah tangga, wajar saja mereka sudah siap untuk menikah.

"Dia suka nge-wa aku ayo siapa yang plot twist dulu kira-kira," ujar Diandra Marsha mengenai sosok El Rumi yang sangat suka sekali bercanda di dalam keluarga besar mereka. 

Selain itu diungkapkan oleh Diandra Marsha sosok El Rumi dimata keluarga mereka merupakan sosok yang sangat baik sekali apalagi saat liburan dia sangat Act of service.

BACA JUGA: Perhatian Komposisi, Berikut Tips Menggunakan dan Merawat Kamera Smartphone dengan Benar

BACA JUGA: Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Benarkah El Rumi akan menikahi Syifa hadju dalam waktu dekat ini? Belum lagi Ahmad Dhani sudah menanyakan hal tersebut kepada Syifa Hadju dan mengizinkan El Rumi untuk menikah.

 

Kategori :