Kasus Perceraian Sang Anak, Mama Amy Ingatkan Nisya Ahmad Lewat Sebuah Postingan

Sabtu 03-08-2024,10:45 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM   - Kasus perceraian Nisya Ahmad yang menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu, membuat Mama Amy ibundanya mengingatkan Nisya Ahmad dalam sebuah postingan.

Tentunya unggahan tersebut menjadi sangat berarti dan dalam sekali maknanya, karena baru terkuak di media sosial mengenai gugatan perceraian dilayangkan oleh anaknya Nisya Ahmad.

Hal ini juga dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang membenarkan adanya gugatan perceraian yang dilakukan oleh Nisya Ahmad terhadap suaminya Andika Rosadi.

15 tahun menikah tentunya membuat rumah tangga mereka terlihat di depan media baik-baik saja jauh dari kabar miring mengenai perselingkuhan atau permasalahan rumah tangga lainnya.

BACA JUGA:Servis Motor Honda di AHASS Tanpa Antre, Begini Caranya

BACA JUGA:Begini Respon Ahmad Dhani Terhadap Hubungan Asmara El Rumi dan Syifa Hadju, Didorong Segera Menikah?

Dengan gugatan yang dilayangkan oleh Nisya Ahmad tersebut sangat mengejutkan para netizen, itulah yang membuat ramai sekali diperbincangkan beberapa waktu ini.

Melihat hal tersebut Amy Qanita sebagai ibunda dari Raffi Ahmad dan juga Nisya Ahmad tersebut mengunggah video kebersamaan Nisya dan sang suami beserta anak mereka.


Salah satu slide foto dalam unggahan Mama Amy--Instagram/amy_r_qanita

Dengan unggahan tersebut Mama Amy Qanita menuliskan caption, "Love you allah.”

Banyak sekali netizen yang berpikiran bahwa Mama Amy Qanita sengaja mengunggah video kebersamaan keluarga Nisya Ahmad tersebut lantaran ingin mengingatkan adik dari Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Buruan Servis Motor Honda di AHASS, Jangan Lewatkan Promo Spesial Hanya Sampai 31 Juli 2024

BACA JUGA:Beredar Video Lama Roy Kiyoshi Terawang Nisya Ahmad, Sebut Pernah Alami KDRT

Hal ini menjadi salah satu cara untuk mengingatkan Nisya Ahmad terhadap anak-anaknya yang akan menjadi korban atas perceraian yang diajukannya ke Pengadilan Agama.

Salah satu netizen yang prihatin @anjanizehab menuliskan, "Mama posting ini buat ngingetin teh Nisya kek nya."

Namun banyak juga netizen yang mendoakan agar perceraian tersebut tidak terjadi.

Salah satu netizen lain yang mengomentari postingan Mama Amy iala @arien_826, ia menulis "Semoga masih bisa bertahan seperti keluarga syahnaz."


Foto slide berikutnya unggahan Mama Amy --Instagram/amy_r_qanita

BACA JUGA:Dulu Dianggap Pengangguran, Ini Penyebab Perceraian Nisya Ahmad

BACA JUGA:Mengejutkan Banyak Pihak, Nisya Ahmad Mendadak Gugat Cerai Sang Suami

Mengingat beberapa waktu yang lalu Syahnaz juga dilanda permasalahan rumah tangga, namun tetap utuh sampai saat ini.

Sayangnya kasus perceraian antara Nisya Ahmad dan juga Andika Rosadi sudah tahap pembuktian yang sidang lanjutannya baru saja dilakukan tanggal 1 Agustus 2024 kemarin.

Itulah mengapa unggahan dari mama Amy Qanita ini menjadi ramai di perbincangkan oleh para netizen lantaran mengingatkan Nisya Ahmad tentang anak-anak mereka.

Belum lagi video dengan cuplikan foto-foto Nisya Ahmad bersama keluarganya tersebut sangat dalam nuansa musik yang mengiringi setiap slide foto tersebut.

BACA JUGA:El Rumi Siap Nikahi Syifa Hadju, Sosok Ini Ungkap Rahasianya

BACA JUGA:Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

Mertua yang terkenal sangat lembut ini tentunya sangat menyayangi menantunya termasuk Andika Rosadi yang selama 15 tahun ini hidup bersama anaknya.

Begitupun keterangan dari kuasa hukum dari Andika Rosadi sendiri meskipun sudah dilayangkan gugatan namun mereka tetap tinggal serumah belum ada perubahan apapun.

Gugatan perceraian tersebut dilayangkan oleh Nisya Ahmad pada 10 Mei 2024 yang lalu, tentunya hal ini mengejutkan banyak pihak lantaran pada bulan Juni Nisya Ahmad dan keluarga berangkat ke tanah suci.

Masih jelas teringat bahwa Andika Rosadi masih menemani Nisya Ahmad dan anak-anak mereka untuk melepas kepergian dari adik Raffi Ahmad tersebut ke tanah suci.

 

Kategori :