Respon Positif Tantri Kotak Atas Keputusan Ardan Mundur dari Naff, Siap Mulai Semuanya dari Nol

Sabtu 03-08-2024,14:51 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM  - Begini respon dari Tantri Kotak atas keputusan Ardan yang memilih mundur dari grup bandnya yaitu Naff, dalam komentarnya di akun Instagram sang suami.

Pada 1 Agustus 2024 yang lalu Ardan memposting bahwa dirinya memilih mundur dari band Naff yang membesarkan namanya di dunia blantika musik Indonesia.

Berawal dari pencarian grup band tersebut terhadap vokalis band-nya membuat Ardan terpilih menjadi vokalis Naff dan tergabung di dalamnya semenjak tahun 2010.

Selama 14 tahun merupakan waktu yang lama untuk Ardan tergabung dalam band tersebut yang tentunya ini menjadi keputusan yang sulit untuk suami Tantri Kotak. 

BACA JUGA:Begini Respon Ahmad Dhani Terhadap Hubungan Asmara El Rumi dan Syifa Hadju, Didorong Segera Menikah?

BACA JUGA:Apakah Air Dingin Penyebab Radang Tenggorokan dan Demam? Simak Juga Manfaat Air Dingin untuk Lambung

Meskipun begitu respon Tantri Kotak atas keputusan Ardan yang memilih mundur dari band Naff tentunya sangat positif. Dia tidak takut akan rezeki yang diberikan oleh Tuhan terhadap keluarga mereka.

Tentunya dengan keputusan yang diambil oleh Ardan tersebut akan mempengaruhi masalah perekonomian mereka, namun ketentraman dan kedamaian yang dipilih oleh Ardan membuat Tantri menghormatinya.

Seperti komentar yang disematkan oleh Tantri Kotak dalam postingan Ardan yang memilih mundur, ia menulis, "Mengenalmu dari kondisi minus dan akhirnya sampai di titik ini dan bahkan mau memulainya dari nol."

Sepulang melakukan ibadah haji merupakan keputusan yang tidak terduga-duga yang dilakukan oleh Ardan, tentunya ini sudah menjadi pertimbangan mereka sebagai sepasang suami istri.


Dukungan Tantri Kotak atas keputusan Sang Suami--Instagram/Ardanaff

BACA JUGA:El Rumi Siap Nikahi Syifa Hadju, Sosok Ini Ungkap Rahasianya

BACA JUGA:5 Zodiak yang Mengalami Penurunan Kesehatan: Taurus Kurangi Makan Berlemak, Virgo Disarankan Olahraga

Hal ini jugalah yang dijelaskan oleh Tantri Kotak melanjutkan komentarnya dengan kembali menulis, "Insya Allah aku siap hidup itu terus berjalan ke depan jangan hal yang lalu menjadi acuan nggak ada yang kalah nggak ada yang menang. Melainkan hidup terus berjalan untuk mendapatkan Kedamaian."

Dijelaskan juga oleh Ardan keputusan tersebut diperkuat setelah mereka melakukan ibadah haji bulan Juni 2024 kemarin.

Kategori :