Tingkat keterhubungan dengan jaringan fiber optik (fiberized) mencapai 62 persen, untuk meningkatkan kualitas jaringan data dan persiapan implementasi 5G.
BACA JUGA:Tanpa Eyelash Extension, Ini 5 Cara Agar Bulu Mata Tampak Lentik Sepanjang Hari
BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Hadirkan Layanan Kesehatan Terpadu Sambut HUT ke-79 RI
"Guna meningkatkan kualitas jaringan dan pengalaman pelanggan, XL Axiata mengalokasikan belanja modal (Capex) sebesar Rp 8 triliun tahun ini," tambahnya.
Investasi dan strategi jaringan yang berkelanjutan telah berhasil meningkatkan kualitas jaringan, mendukung penggunaan layanan yang lebih tinggi dengan trafik tumbuh sebesar 13 persen YoY.
Terkait layanan konvergensi, XL Axiata masih menjalankan Transformasi Struktural, termasuk rencana pengalihan sekitar 750 ribu pelanggan Link Net ke XL Axiata sebagai ServeCo.
Langkah ini bertujuan meningkatkan cross selling dan mempercepat layanan Fixed Mobile Convergence (FMC).