Audrey Davis Jalani Pemeriksaan, Begini Penjelasan Kuasa Hukumnya

Rabu 07-08-2024,11:03 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

"Masih belum fit dan juga masih belum siap tadi pemeriksaan kurang lebih masih beberapa pertanyaan kurang lebih ada sekitar 5 pertanyaan," terang Sandi Arifin.

Selain itu untuk keterangan lebih lanjut, Sandi Arifin menyerahkan semuanya kepada pihak penyidik di kepolisian Polda Metro Jaya yang tentunya ini berkaitan langsung dengan kasus video syur.

BACA JUGA:Dampak Negatif Musim Hujan Bagi Tanaman Kelapa Sawit

BACA JUGA:Bukti Kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi Tertangkap Netizen, Kedapatan Jalan Bersama di Pantai Bali

Diduga Audrey Davis sebagai pemeran yang ada di video syur tersebut sehingga keterangannya mengenai proses pembuatan video syur tersebut sangat diperlukan oleh pihak Kepolisian.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, tim penyelidik cyber sudah melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan untuk menemukan dugaan peristiwa pidana yang terjadi.

Hal ini dipicu dengan pelaporan dengan inisial F disebutkan oleh pihak kepolisian terhadap akun Twitter yang mengandung video asusila sehingga pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih dalam.

Maka dari itu pemeriksaan mengenai kasus video syur yang diduga pemerannya adalah Audrey Davis masih ditangani oleh pihak kepolisian dan hari ini akan dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Kategori :