HONDA

Sidang Perdana Perceraian, Baim Wong Hadir Didampingi Kuasa Hukumnya

Sidang Perdana Perceraian, Baim Wong Hadir Didampingi Kuasa Hukumnya

Baim Wong hadiri sidang perdana kasus perceraiannya bersama Paula verhoeven di pengadilan agama hari ini--Instagram/bapaufamily.official

RAKYATBENGKULU.COM - Sidang perdana perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar hari ini, Rabu, 23 Oktober 2024. Baim Wong tampak hadir didampingi oleh kuasa hukumnya Fachmi Bachmid.

Sedang kasus perceraian antara Baim Wong dan juga Paula Verhoeven hari ini digelar dengan agenda mediasi yang sudah dipersiapkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baim Wong hadir pada pukul 09.00 WIB didampingi oleh kuasa hukumnya Fachmi Bachmid saat ditemui oleh awak media pagi ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Tampak Baim Wong sangat sekali untuk mengikuti serangkaian agenda yang sudah dipersiapkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk kasus perceraiannya ini.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Tanya Langsung Kasus Perceraian Sahabatnya Baim Wong, Begini Isi Curhatannya

BACA JUGA:Dituding Jauhkan Anak dari Paula Verhoeven, Baim Wong Sebut Itu Bohong Semua

Namun belum tampak Paula Verhoeven dalam menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum dari Baim Wong untuk hadir di sidang perdana ini.

Dalam wawancaranya yang dikutip dari akun tiktok kumpulanceritahidup Fachmi Bachmid mengatakan, ia mengutus teman untuk mengambil nomor.

"Supaya ada space waktu Baim bisa hadir jadwal sidangnya itu jam 09.00," katanya.

Diketahui bahwa Baim Wong sudah siap untuk menjalani berbagai proses dalam kasus perceraian. Sesampainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Baim Wong langsung menuju ke ruang sidang utama.

Meskipun harus menunggu terlebih dahulu namun Baim Wong sudah siap untuk melakukan berbagai agenda yang sudah dijadwalkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Digugat Cerai, Paula Verhoeven Ceritakan Baim Wong sebagai Jawaban Doanya

BACA JUGA:Digugat Cerai, Paula Verhoeven Ceritakan Baim Wong sebagai Jawaban Doanya

Ketika sampai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tampaknya Baim Wong hanya memberikan senyuman saja dan memohon doanya untuk kelancaran persidangan perdana ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: