Realme 13 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Unggulan yang Jadi Andalannya

Rabu 07-08-2024,15:44 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM  - Smartphone realme 13 resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga yang tentunya sangat terjangkau. Begini spesifikasinya dengan GT mode yang menjadi andalannya.

Tentunya performa menjadi bagian yang selalu dipertahankan oleh produk realme ini tapi mereka lebih memberikan kenyamanan dalam pengaktifan fitur GT mode.

Fitur GT mode ini merupakan fitur yang digunakan untuk menghemat penggunaan baterai pada realme 13 ini. Selain itu mengoptimalkan frame rate dan juga respon sentuhannya.

Dengan penggunaan GT mode tentunya akan lebih mengefisiensikan konsumsi dayanya sehingga tidak khawatir mengenai penggunaan baterai di realme 13 ini.

BACA JUGA:Pinjam Rp155 Juta – Rp175 Juta Tenor 13 Tahun, Simak Besaran Angsuran di Bank Bengkulu

BACA JUGA:Butuh Dana Rp130 Juta – Rp150 Juta, Simak Angsuran di Bank Bengkulu Tenor 13 Tahun

Spesifikasi Realme 13

Smartphone keluaran realme ini mengusung layar Amoled E4 bayi yang berukuran 6,67 inci tentunya didukung press rate 120 hz sehingga memberikan resolusi full HD +.

Untuk tingkat kecerahannya sendiri mencapai 2.000 nits walaupun di terik matahari saat berada di outdoor membuat tetap saja terang dengan kecahayaan yang dimilikinya.

Selain itu mereka menggunakan chip Snapdragon 685 tentunya dengan RAM 8 Giga yang sangat baik sekali untuk pengguna apalagi yang menyukai bermain game.

Dengan performa yang dimiliki realme 13 ini akan membuat penggunanya semakin menyukai tingkat performa dari HP ini dengan dukungan RAM hingga 8 Giga.

BACA JUGA:Tenor 13 Tahun, PNS Bisa Pinjam Dana Rp60 Juta – Rp100 Juta Dengan Angsuran Ringan

BACA JUGA:Pelantikan 30 Anggota DPRD Rejang Lebong Terpilih Menunggu SK Gubernur Bengkulu

Selain itu GT mode menjadi fitur yang sangat berguna sekali untuk gamers yang menggunakan smartphone ini sebagai pilihan karena mereka selalu menggunakan respon sentuhan yang baik.

Tidak perlu khawatir untuk pemain game karena fitur GT mode akan tetap bisa mengatur mengenai kestabilan konsumsi dayanya hingga tidak menghabiskan baterai saat bermain.

Kategori :