Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati Takoyaki Enak dan Harga Terjangkau

Rabu 07-08-2024,19:47 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Kulineran di Kota Bengkulu kali ini kalian boleh mencoba menikmati takoyaki bercita rasa yang enak dan harganya juga terjangkau.

Takoyaki merupakan makanan khas daerah Kansai di Jepang dengan bentuk bola-bola kecil yang menggunakan cetakan khusus dalam memasak makanan tersebut.

Biasanya bola-bola kecil tersebut merupakan adonan yang diracik khusus sehingga menghasilkan adonan yang bisa disatukan dengan potongan Gurita di dalamnya.

Namun makanan takoyaki ini bukan hanya makanan khas daerah dari Jepang saja akan tetapi sudah berkembang di negara-negara lain sehingga masyarakat banyak yang menyukai makanan ini.

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu, Kedai Pentol Nona Tawarkan Jajanan Sate yang Menggugah Selera

BACA JUGA:Butuh Dana Rp180 Juta – Rp200 Juta, Simak Angsuran di Bank Bengkulu Tenor 13 Tahun

Salah satunya di Kota Bengkulu kulineran kali ini kalian dapat menikmati takoyaki yang memiliki cita rasa yang enak sekali Selain itu tidak perlu jauh ke Jepang cukup di Kota Bengkulu saja.

Untuk lokasi gerai takoyaki yang ada di Kota Bengkulu yang direkomendasikan adalah di Jalan Dempo Raya sawah lebar lebih tepatnya di depan toko buah Nayla.

Ini akan menjadi sajian cemilan sore yang dapat anda hidangkan bersama keluarga takoyaki ini memiliki cita rasa yang sangat enak sekali apalagi yang ada di Kedai Takoyaki Oishiitako Bengkulu.


Takoyaki makanan khas Jepang yang ada di Kota Bengkulu--Tiktok/sanak kuliner

Kedai Takoyaki Oishiitako Bengkulu ini buka pada pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 WIB Mereka menyediakan takoyaki yang tentunya memiliki cita rasa yang enak sekali.

BACA JUGA:36 Calon Paskibraka Rejang Lebong Dibekali Materi Wawasan Kebangsaan

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu, Cobain Bakso Prasmanan Sarjana yang Enak dan Mantul, di Sini Lokasinya

Selain itu takoyaki yang di jual di gerai tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau untuk satu porsinya dimulai dari harga Rp 12.000 saja kalian akan mendapatkannya.

Adapun varian takoyaki yang dijual di kedai tersebut adalah diantaranya takoyaki octopus, takoyaki crab stick, takoyaki sosis sapi, takoyaki ranjau, takoyaki chicken nugget, takoyaki udang dan masih banyak lainnya.

Kategori :