Ini Dia 3 Motor Favorit Raffi Ahmad saat Touring, Harganya Ternyata Segini Mahal!

Jumat 09-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM  - Raffi Ahmad sangat terkenal sekali suka melakukan tantangan, salah satunya mengendarai motor gede saat touring apalagi dalam kelompok bermotornya.

Ini 3 motor favorit dari Raffi Ahmad saat touring bersama sahabat-sahabatnya yang dikenal dengan sebutan The Dudas Minus One, dan segini harga dari motor-motor tersebut.

Motor-motor yang difavoritkan Raffi Ahmad tersebut tentunya memiliki harga yang fantastis, apalagi motor tersebut selalu digunakannya sesuai dengan kondisi medan.

Saat pertama kali touring bersama The Dudas Minus One Raffi Ahmad menggunakan motor gede yang salah satunya menjadi favoritnya, tentunya motor-motor tersebut merupakan motornya sendiri.

BACA JUGA:Hama dan Penyakit Lebih Terkendali, Ini 8 Keunggulan Budidaya Belut Menggunakan Kolam Lumpur

BACA JUGA:Pesta Sabu, Polda Bengkulu Amankan 4 Orang Nelayan Asal Kota Bengkulu

Raffi Ahmad sangat menyukai otomotif mengingat banyak sekali kendaraan yang dibelinya dengan harga yang sangat fantastis termasuk motor gede yang dikendarainya saat touring.

Inilah 3 motor yang menjadi favorit dari Raffi Ahmad 

1. Harley Davidson

Motor Harley Davidson merupakan salah satu motor yang menjadi favorit dari Raffi Ahmad, meskipun bukan yang nomor satu namun Raffi Ahmad sangat menyukai touring menggunakan motor tersebut.

Siapa yang tidak menyukai motor Harley Davidson dengan kegagahannya serta menaklukkan medan yang sangat enak sekali ketika menggunakan motor tersebut.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Jerawat Batu Membandel Tanpa Bekas Hitam di Wajah

BACA JUGA:7 Cara Budidaya Belut dalam Drum Plastik Supaya Hasil Maksimal

Tentunya harganya sangat fantastis, untuk Harley Davidson yang menjadi motor favorit dari Raffi Ahmad tersebut berkisar harga dari Rp 500 sampai Rp 1,2 miliar.

Selain menggunakan motor ini dengan kegagahannya, Raffi Ahmad menyukai kenyamanan yang diberikan oleh Harley Davidson kepada pengendaranya apalagi saat touring.

Kategori :