AHM Gelar KLHN 2024 untuk Kalibrasi Pelayanan Terbaik, Astra Motor Bengkulu Berhasil Meraih 2 Piala

Sabtu 10-08-2024,17:14 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 yang kini telah memasuki tahun ke-15.

Dalam KLHN 2024, Astra Motor Bengkulu berhasil meraih dua piala, yaitu juara kedua kategori Pimpinan Jaringan atas nama Dwiky Rede Aditya dari Sales Office Astra Motor Padang Jati.

Kemudian juara ketiga kategori Deliveryman Wing yang diraih oleh Bintang Motor Bengkulu. 

Kontes ini merupakan bagian dari komitmen AHM dan jaringannya dalam terus mengalibrasi dan meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Servis Motor Honda di AHASS Tanpa Antre, Begini Caranya

BACA JUGA:Buruan Servis Motor Honda di AHASS, Jangan Lewatkan Promo Spesial Hanya Sampai 31 Juli 2024

Dengan mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat", KLHN 2024 bertujuan mempererat hubungan antara Honda dan konsumennya melalui layanan yang profesional, personal, dan bersahabat.

Kontes ini tidak hanya melibatkan front line people, tetapi juga seluruh pihak yang terlibat dalam bisnis Honda untuk memberikan pelayanan terbaik.

KLHN 2024 diikuti oleh 8.430 peserta dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.

Setelah melewati seleksi regional yang dilakukan bersama 29 main dealer Honda, sebanyak 203 peserta berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta.


KLHN 2024 bertujuan mempererat hubungan antara Honda dan konsumennya melalui layanan yang profesional, personal, dan bersahabat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Vario 160 Kamu Makin Luxury dan Sporty, Ini Daftar Asesoris Resmi Honda dan Cek Harganya

BACA JUGA:Honda Vario 160 Tahun 2024 Makin Hemat, Lebih Keren Dengan New Premium Color

Ajang ini menjadi kesempatan bagi peserta untuk berbagi praktik terbaik, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam memberikan pengalaman pelanggan yang memuaskan.

Terdapat tujuh kategori yang dilombakan dalam KLHN 2024, yaitu: Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Kategori :