AHM Gelar KLHN 2024 untuk Kalibrasi Pelayanan Terbaik, Astra Motor Bengkulu Berhasil Meraih 2 Piala

Sabtu 10-08-2024,17:14 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM, Antok Yuniarso, menyatakan bahwa Kontes Layanan Honda Nasional merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda.

Melalui kontes ini, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.


KLHN 2024 diikuti oleh 8.430 peserta dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Sibuk Kerja Tak Sempat ke Dealer Honda, Chat Amanda Saja: Layanan 24 Jam dari Astra Motor, Bisa Tahu Promo

BACA JUGA:Tampil Lebih Premium, Ini Daftar Asesoris Resmi Honda Stylo 160 Berikut Harganya

"Kontes ini adalah salah satu upaya kami untuk terus berinovasi dalam mengembangkan standar layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Kami berharap semua pihak terinspirasi untuk terus memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi harapan konsumen," ujar Antok.

Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia.

Kontes ini menjadi wadah untuk mempertajam keterampilan dan memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Pada tahap penjurian nasional, para peserta dinilai oleh beragam ahli profesional dan perwakilan konsumen untuk memberikan penilaian yang komprehensif.

Selain berkompetisi, peserta juga mendapatkan pembekalan yang menginspirasi dan menambah wawasan dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Kategori :