Kabar Perceraian Andre Taulany Mengejutkan Banyak Pihak, Ini Kata Indro Warkop Soal Pernikahan

Senin 12-08-2024,11:47 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM   - Kabar perceraian Andre Taulany mengejutkan banyak pihak. Ini respon Indro Warkop saat ditanyai oleh para wartawan mengenai kabar tersebut.

Andre Taulany yang saat ini berkecimpung di dunia komedi, tentunya membuat Indro Warkop menyadari sekali bila ada guncangan emosi. Itu menjadi resiko dalam dunia hiburan.

Sebagai komedian dan bekerja di dunia hiburan, tidak boleh menunjukkan rasa sedih ketika dalam keadaan berduka apalagi saat bekerja di dunia akting ini.

Hal ini yang dikatakan oleh Indro Warkop saat menanggapi pertanyaan dari wartawan mengenai bagaimana sikap Andre Taulany yang harus tetap biasa saja saat tampil di televisi.

BACA JUGA:Peringatan BMKG: Indonesia Harus Waspadai Dampak Gempa Megathrust Nankai Jepang

BACA JUGA:Momen Jackie Chan Datang ke Indonesia Ramai Dibahas Netizen, Tolak Dipayungi hingga Lelang Jaket untuk Beramal

"Itulah resiko kami kadang-kadang kemarin dua orang salah satunya Ibu dari Vino Bastian meninggal dan kita tetap syuting dan Vino juga tetap syuting,” respon Indro Warkop.

Menurut Indro Warkop tidak ada alasan sama sekali mengenai kehidupan nyata, ketika di dalam dunia hiburan tugas para penghibur ini memberikan hal yang terbaik untuk para penontonnya.

 "Dan itulah risiko kami, sudah pasti berat tapi gimana, orang mana ada yang mau tahu,” ujarnya.

Namun, Indro Warkop mengatakan bahwa dia membedakan mengenai cinta dan sekedar berhubungan dan apalagi kalau sudah menikah.

BACA JUGA:6 Dampak Serangan Kumbang Badak Penggerek Batang dan Cara Pencegahannya pada Tanaman Kelapa Sawit

BACA JUGA:Shio yang Harus Hati-hati di Tahun 2025: Jangan Sampai Salah Langkah di Tahun Ular Kayu!

"Saya anak laki kalau boleh saya jujur saya nakal juga, tapi saya bedakan betul cinta dan sekedar berhubungan apalagi ketika saya sudah menikah, ini saya,” sambungnya.

Dicontohkan pada diri sendiri, Indro Warkop menjelaskan ada perbedaan mengenai cinta dan hanya berhubungan saja, apalagi cinta ini diikat dengan kesakralan.

Tentunya ini membuat Indro Warkop sangat menghargai sekali janji yang dibuatnya kepada Tuhan, ikrar pernikahan bukanlah main-main menurutnya karena itu adalah perjanjian yang langsung dilakukan kepada pencipta.

"Ini saya ya apalagi ketika menikah saya langsung berjanji kepada Tuhan loh, bukan kepada istri saya, akad nikah itu janji kita kepada Tuhan," ucapnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergi dan Kapasitas Wartawan di Bengkulu, Diskominfotik Provinsi Gelar Bimtek Jurnalistik

BACA JUGA:Aksi Pencurian Buah Sawit Marak Terjadi, Petani Mukomuko Mulai Mengeluh

Tidak menanggapi apa-apa mengenai perceraian yang diajukan oleh Andre Taulany terhadap istrinya tersebut. Namun, nasehat yang diberikan Indro Warkop ini setidaknya memiliki makna yang sangat dalam.

Di mana dia mengutarakan bahwa akad nikah merupakan hal yang sakral dan tidak main-main apalagi hal ini langsung dilakukan kepada sang pencipta.

Kapan lagi manusia dapat berjanji, pada saat akad nikahlah momen yang sangat sakral yang dilakukan oleh seseorang ketika ingin hidup bersama dengan pendampingnya.

Maka dari itu, setelah meninggalnya sang istri, Indro Warkop sampai saat ini belum ada isu mengenai pernikahan kembali mengingat dirinya masih cukup usia untuk menjalin hubungan kembali.

 

Kategori :