Keakraban Airlangga dan Bahlil di IKN, Saling Rangkul dan Foto Bersama

Senin 12-08-2024,11:52 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia terlihat akrab saat berada di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Senin, 12 Agustus 2024.

Kedua menteri ini menunjukkan kedekatan sebelum menghadiri Sidang Kabinet Paripurna yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Momen keakraban tersebut terjadi ketika para menteri Kabinet Indonesia Maju sedang sarapan bersama sebelum memulai sidang kabinet.

Airlangga yang baru saja mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Ketua Umum Partai Golkar, tampak hangat berinteraksi dengan Bahlil, yang kabarnya akan maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar.

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Mundur, Agung Laksono Pastikan Tanpa Tekanan dari Partai Golkar

BACA JUGA:Kabar Perceraian Andre Taulany Mengejutkan Banyak Pihak, Ini Kata Indro Warkop Soal Pernikahan

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga dan Bahlil saling merangkul dan mengacungkan jempol saat berfoto bersama, menunjukkan gestur persahabatan yang erat.

Setelah sesi foto bersama, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengajak Airlangga untuk bergabung dalam obrolan bersama para menteri lainnya.

"Pak Airlangga, ngobrol Pak Airlangga, soalnya kalau ada Pak Airlangga kita difoto wartawan," ujar Sri Mulyani dengan nada bercanda.

Tak ketinggalan, Airlangga pun mengajak Bahlil untuk bergabung dengan menarik kursi.

BACA JUGA:Peringatan BMKG: Indonesia Harus Waspadai Dampak Gempa Megathrust Nankai Jepang

BACA JUGA:Momen Jackie Chan Datang ke Indonesia Ramai Dibahas Netizen, Tolak Dipayungi hingga Lelang Jaket untuk Beramal

"Kursinya tarik Pak Bahlil. Kursinya Pak Kapolri saja diambil sama Pak Bahlil," kata Airlangga yang disambut tawa oleh para menteri lainnya.

Menanggapi candaan tersebut, Bahlil pun dengan cepat menjawab, "Masuk barang itu," sambil tertawa.

Sri Mulyani kembali melontarkan candaan kepada Bahlil, "Tadi malam dia bilang 'suara saya saja diambil'," yang kemudian disambut dengan tawa Bahlil yang kembali mengucapkan, "Masuk barang itu."

Kategori :