Eksklusif! Momen Jackie Chan Hadir di Indonesia Temui Nasabah Sinarmas Wealth Concord Gala

Senin 12-08-2024,21:14 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Eksklusif! Inilah momen Jackie Chan saat hadir di Indonesia temui nasabah Sinarmas Wealth Concord Gala.

Sinarmas Financial Services menggelar Sinarmas Wealth Concord Gala, ajang apresiasi perusahaan kepada para nasabah yang digelar di Hotel Mulia Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2024 lalu. 

Secara istimewa acara ini menghadirkan Jackie Chan sebagai magnet acara. Bahkan sebagian nasabah secara eksklusif bisa bertemu dengan aktor kelas dunia itu. 

SimInvest sebelumnya memilih Jackie Chan untuk mendampingi V BTS  sebagai duo Brand Ambassador internasional.

BACA JUGA:Polisi Mengungkap Kasus Perekaman Video Asusila Anak Figur Publik Tanpa Izin

BACA JUGA:Dinas Lingkungan Hidup Mukomuko Siapkan Penyelidikan Dugaan Pencemaran Sungai Betung

Kolaborasi V dengan Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang beragam dari berbagai kalangan masyarakat.

Kolaborasi ini juga melambangkan komitmen SimInvest untuk selalu menjadi teman bagi semua penggunanya dalam memberikan pengalaman investasi tanpa batas.

Jackie Chan pada acara ini juga melakukan charity auction, ia memberikan jaket edisi terbatasnya kepada penawar tertinggi. Jaket tersebut terjual senilai $100,000 kepada salah seorang nasabah. 

Dana yang terkumpul langsung diserahterimakan kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia dan akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan sosial.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Dorong Profesionalisme Wartawan dan Admin OPD Lewat Bimtek Jurnalistik dan Media Sosial

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Tetapkan DPS untuk Pilkada 2024, Jumlahnya 277.010 Pemilih

Jaket tersebut menampilkan logo naga Jackie Chan di bagian depan, mencerminkan nama mandarinnya, 成龙.

Angka 32 di lengan kiri adalah angka keberuntungan Jackie, dengan logo penawaran Olimpiade Beijing 2008 dan tanggal pembuatan jaket di bawahnya.

Direktur Sinar Mas Multiartha (SMMA) Ferita Lie mengatakan kehadiran Jackie Chan di acara Sinarmas Wealth Concord Gala merupakan apresiasi dari pihaknya untuk menghadirkan experience terbaik bagi nasabah setia.

Kategori :