Kolaborasi dengan Google, Samsung Hadirkan Fitur Circle to Search di Seri Galaxy A dan Tab S9 FE

Kamis 15-08-2024,17:57 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Samsung Electronics telah membawa fitur Circle to Search ke seri Galaxy A dan Galaxy Tab S9 FE, sebagai bagian dari kolaborasi dengan Google untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Fitur ini menawarkan pengalaman pencarian transformatif yang lebih cepat dan lebih mudah daripada metode pencarian tradisional.

Dengan Circle to Search, pengguna dapat mencari informasi apapun di layar tanpa perlu berpindah ke aplikasi.

Mereka hanya perlu melingkari, menyorot, atau mengetuk di mana saja di layar untuk memilih teks, gambar, atau video yang ingin dicari, dan akan mendapatkan hasil pencarian yang lebih kaya dengan dukungan AI.

BACA JUGA:Cegah Stunting, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0409/Rejang Lebong Bagikan Makanan Tambahan

BACA JUGA:X Kini Tawarkan Fitur Login Passkey untuk Pengguna Android

Fitur Circle to Search telah menjadi fitur favorit pengguna setelah dihadirkan di perangkat seri Galaxy S24.

Dalam beberapa bulan terakhir, Samsung telah menghadirkan teknologi ini ke lebih banyak perangkat, termasuk Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6 terbaru.

Respons positif pengguna perangkat terhadap fitur Circle to Search mendorong Samsung untuk menghadirkan teknologi ini ke lebih banyak perangkat, termasuk gawai kelas pemula dan menengah.

Dengan demikian, pengguna dapat menikmati teknologi AI terbaik di kelasnya yang memungkinkan mereka untuk bekerja lebih efisien, berkreasi lebih bebas, dan menikmati interaksi yang lebih kaya dan dipersonalisasi dengan perangkat mereka.

Kategori :