The Guardian of Nusantara Trending di YouTube, Beri Pesan Mendalam di Hari Kemerdekaan

Sabtu 17-08-2024,10:15 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Karya terbaru Alffy Rev "The Guardian of Nusantara" berhasil trending di YouTube dan memberikan pesan mendalam pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2024.

Alffy Rev dikenal sebagai seorang komposer berbakat yang telah menghasilkan banyak karya untuk menyambut ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

The Guardian of Nusantara adalah salah satu bukti nyata dari nasionalisme yang selalu ia hadirkan dalam karyanya. Sebelumnya, ia juga menciptakan Wonderland Indonesia yang sempat booming beberapa tahun lalu.

Keberhasilan The Guardian of Nusantara tidak lepas dari kekuatan karya Alffy Rev yang selalu menampilkan keragaman budaya Indonesia.

BACA JUGA:7 Manfaat Merendam Kaki dengan Air Garam Sebelum Tidur

BACA JUGA:Cerita Nusantara

Setiap tahunnya, para penikmat musik dengan antusias menantikan karya baru dari Alffy, khususnya pada tanggal 17 Agustus.

Dalam karya ini, Alffy Rev menggandeng Sujiwo Tejo dan Once Mekel, yang turut berkontribusi memberikan nuansa khas pada The Guardian of Nusantara.

Melalui akun Instagram-nya, Alffy mengungkapkan, "Karya ini terlahir seutuhnya besok, 17 Agustus 2024 pukul 19.45 WIB di kanal Alffy Rev."

The Guardian of Nusantara menceritakan tentang seorang pemuda bernama Wisnu, yang merupakan titisan Maharaja Nusantara, yang dipilih untuk melaksanakan penghormatan kepada Sang Garuda.

BACA JUGA:Shio yang Diprediksi Bersinar di Penghujung 2024: Siapa Bintang Tahun Ini?

BACA JUGA:Hati-Hati! Shio yang Harus Berwaspada Menjelang Awal Tahun 2025

Sebagai pewaris tugas agung ini, Wisnu telah mempersiapkan diri selama bertahun-tahun berdasarkan petunjuk dari ayah dan kakeknya.

Perjalanan penuh keajaiban dan tantangan ini merupakan bagian dari kisah panjang yang telah dipelajari Wisnu hingga akhirnya tiba pada hari pelaksanaannya.

Karya ini juga merupakan kelanjutan dari Wonderful Indonesia yang sebelumnya juga sukses mencuri perhatian publik.

Kategori :