Nasihat Kiky Saputri untuk Marshel Widianto yang Membuatnya Berurai Air Mata

Senin 19-08-2024,15:08 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Kiky Saputri memberikan nasihat kepada Marshel Widianto hingga membuatnya berurai air mata dalam sebuah podcast yang ditayangkan di saluran milik Kaesang Pangarep. 

Dalam podcast tersebut, Kiky berperan sebagai salah satu host, sementara Marshel Widianto menjadi tamu yang saat ini mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Keputusan Partai Gerindra memilih Marshel Widianto sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan menimbulkan banyak pro dan kontra. 

Kiky Saputri termasuk orang yang kontra dengan pencalonan tersebut. 

BACA JUGA:8 Jenis Keausan pada Ban Mobil, Kenali Penyebab dan Solusinya

BACA JUGA:Respon Maarten Paes Usai Menangkan Sidang CAS FIFA

Karena itu, ia memberikan nasihat yang mendalam kepada Marshel, yang membuatnya terharu dan menangis.

Dalam podcast tersebut, Kiky Saputri mengungkapkan, "Gua melihat Bang Panji sekeras itu pun kayak gua nggak bisa sekeras Bang Panji, gua selalu mantau lu." 

Kiky menyatakan bahwa dia tidak bisa sekeras Panji Pragiwaksono yang dengan tegas menolak pencalonan Marshel sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Nasihat Kiky untuk sahabatnya Marshel Widianto disampaikan dengan penuh kekhawatiran.

BACA JUGA:Dua Pria Ditangkap Polres Kepahiang dengan Sabu Senilai Rp 69 Juta

BACA JUGA:Temukan 6 Manfaat Mandi Air Dingin Sebelum Subuh, Termasuk Meningkatkan Sirkulasi Darah

"Ini kekhawatiran kita semua, Sel. Lu pernah salah, lu pernah jatuh, dan yang nolong lu balik lagi mereka-mereka semua," katanya.

Kiky tidak ingin Marshel mengulangi kesalahan masa lalunya yang sering kali diketahui tidak dapat memenuhi janjinya kepada orang lain.

Kiky juga menekankan pentingnya bagi Marshel untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini jika ia benar-benar ingin berubah, dan untuk membuktikan bahwa perkataan orang tentang dirinya salah. 

Kategori :