5 Besar Lomba Karaoke Porwanas Kalimantan Selatan, IKWI Bengkulu Tempati Posisi Ini

Selasa 20-08-2024,21:28 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Lomba karaoke yang digelar Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) berlangsung, Selasa 20 Agustus 2024.

Kegiatan yang melibatkan 22 IKWI se Nusantara ini berlangsung di Booze Karaoke and Lounge Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel).

IKWI Bengkulu menjadi bagian dari peserta Lomba Karaoke se Nusantara dengan mengikutkan 2 peserta, yakni Ampek Sussnija Otpi dan Rismayenti. 

Masing-masing peserta lomba karaoke IKWI Nusantara harus membawakan 2 lagu, yakni lagu bebas dan nasional. 

BACA JUGA:Kontingen PWI Bengkulu Siap Bersinar di Porwanas XXIV dengan Dukungan Penuh Pemerintah

BACA JUGA:Ketua Suku Adat se-Indonesia Kawal Porwanas, Siap Menyambut Kontingen Berbagai Daerah di Kalsel

Lomba Karaoke IKWI Nusantara pada ajang Porwanas 2024 di Banjarmasin Kalimantan Selatan, panitia menetapkan 5 pemenang terbaik dan 1 juara favorite.

Alhasil salah satu peserta dari IKWI Bengkulu mampu meraih juara terbaik IV, diraih Ampek Sussnija Otpi, selaku Ketua IKWI Provinsi Bengkulu.

Sementara terbaik I ditempati peserta Lomba Karaoke IKWI Nusantara atas nama Sudati, peserta tuan rumah Kalimantan Selatan (Kalsel).

Berikutnya terbaik II ditempati peserta dari Provinsi Aceh yakni Lismawarni, terbaik III adalah A. Mulyati dari IKWI Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Jalin Silaturahmi dengan Korem 041/GAMAS, Perkuat Sinergi TNI-Polri

BACA JUGA:Jadi Tren untuk Kurus, Apa Itu Bariatric Surgery atau Operasi Pemotongan Lambung?

Berikut 5 terbaik dan 1 juara favorite sebagai pemenang lomba karaoke di even Lomba Karaoke IKWI Nusantara Porwanas 2024 Kalimantan Selatan:

1. Sudati (Provinsi Kalimantan Selatan)

2. Lismawarni (Provinsi Aceh)

Kategori :