Status Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan Jadi Sorotan

Rabu 21-08-2024,16:09 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

RAKYATBENGKULU.COM  - Status Pratama Arhan memposting foto pernikahannya dengan Azizah Salsha jadi sorotan para netizen, mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya.

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha baru genap 1 tahun, namun terjadi kabar buruk mengenai rumah tangga mereka yang dikatakan sedang berada di ujung tanduk.

Hal ini berawal dari postingan Rachel Vennya di akun kedua Instagramnya yang menyatakan bahwa dirinya tidak lagi bersama dengan Salim dan juga pernyataan mengenai perselingkuhan.

Dugaan perselingkuhan ini terlihat dari postingan Rachel Venya mengenai percakapannya dengan seorang sahabat yang menyatakan bahwa Pratama Arhan mengetahui perselingkuhan tersebut.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja untuk Amankan Pemilukada 2024, 9556 Personil Disiagakan

BACA JUGA:Pengaruh Shio Terhadap Kesehatan Mental 2025: Cara Kelola Stres Berdasarkan Zodiakmu (Bagian 2)

Saat ini ramai dan heboh diperbincangkan di media sosial mengenai kasus perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsa dengan mantan pacar selebgram Rachel Vennya yaitu Salim Nauderer.

Ramai diperbincangkan di media sosial hingga akhirnya Pratama Arhan memposting foto pernikahannya dengan Azizah Salsha yang terjadi pada 20 Agustus 2023 yang lalu.

Tidak ada banyak caption, yang tertulis hanya emoticon untuk meminta doa kepada masyarakat kode tersebut tentunya banyak sekali para netizen yang mengomentari.

Salah satu netizen yang mengomentari postingan tersebut nenkmawar22, "Semoga baik-baik saja Han, doa terbaik untuk rumah tangga kalian, ya Allah semoga ada jalan keluar yang terbaik."

BACA JUGA:Mengelola Kesehatan Mental Berdasarkan Shio di 2025: Tips Anti Stres Sesuai Zodiakmu

BACA JUGA:Hidup Supaya Tidak Overthinking Ala Raditya Dika

Ada juga para netizen yang memberikan selamat anniversary terhadap keduanya di mana Pratama Arhan juga mentag akun Instagram milik istrinya tersebut Azizah Salsha atas foto yang dipostingnya.

Ramai masalah ini menjadi konsumsi publik membuat netizen menyerbu kolom komentar terhadap akun Pratama Arhan maupun Azizah Salsha.

Namun ada juga yang mendoakan seperti yang di posting dalam akun Instagram kartikakusumawati10," Masya Allah tabarakallah semoga Samawa Arhan Azizah Semoga Allah selalu lindungi rumah tangga kalian berdua sampai Jannah Allah...amiin."

Kategori :