Mengejutkan! Divonis Dokter Tak Bisa Hamil Normal, Ini Rahasia Hamil Alami Ala Anisa Rahma

Rabu 21-08-2024,16:11 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM  - Siapa yang bersungguh-sungguh meminta kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala pasti akan diberikan jalan dan kemudahan bagi hambanya yang bertakwa.

Tentunya inilah yang menjadi rahasia hamil alami ala Anisa Rahma hingga meyakinkan dengan mengamalkan surat Alquran maka Allah akan kabulkan segala rencana manusia.

Anisa Rahma sudah melakukannya. Vonis dokter terhadap dirinya pada 6 tahun yang lalu bahwa dia tidak bisa hamil normal. Benar saja kedua anaknya merupakan hasil dari bayi tabung.

Namun apa yang tidak kalau Allah sudah menggunakan kuasanya dengan mengamalkan surat-surat dari Alquran membuat Anisa Rahma bisa hamil alami.

BACA JUGA:Langkah Evakuasi Gempa Besar untuk Masyarakat Kota: Tips Aman di Gedung Tinggi

BACA JUGA:Perjalanan Spiritual 6 Shio di 2025: Ramalan dan Tips Pencerahan Diri

Tergambar dalam status di akun Instagramnya yang mengabarkan kepada banyak orang mengenai kehamilannya yang kedua ini.

"Bismillah twins mau punya adik, Masya Allah Masih berasa mimpi," sebutnya.

"Kalau kali ini aku bisa positif hamil secara alami karena kehamilan sebelumnya kan lewat bayi tabung dengan permasalahannya aku yang tersumbat kedua saluran Tuba Fallopi," ungkapnya.

"Jadi kalau secara medis aku susah untuk hamil alami qadarullah memang kalau Allah berkehendak semua bisa terjadi Alhamdulillah karunia tersebut setelah belajar Alquran beberapa bulan sebelumnya. Kita baru mengamalkannya dan terapi dengan salah satu bacaan ayat Alquran setiap harinya," bebernya.

Dikatakan oleh Anisa Rahma bahwa dirinya dan suami tidak henti-hentinya memohon dan bermunajat kepada Allah Subhanahu wa ta'ala untuk mendapatkan keturunan secara alami.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja untuk Amankan Pemilukada 2024, 9556 Personil Disiagakan

BACA JUGA:Coach Justin Beri #ISTANDWITHARHAN Usai Kabar Kasus Perselingkuhan Azizah Salsha

Mereka percaya bahwa ayat Alquran merupakan obat yang paling mujarab dari apapun jika diyakini dan diamalkan sejak benar-benar berpasrah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Rahasia kehamilan ini ala Anisa Rahma juga dibagikannya di akun Instagram tersebut dengan beberapa surat yang ada di Alquran yang diamalkannya setiap hari bersama sang suami.

Kategori :