Mengejutkan! Divonis Dokter Tak Bisa Hamil Normal, Ini Rahasia Hamil Alami Ala Anisa Rahma

Rabu 21-08-2024,16:11 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

"Dan di sini aku mau share semoga bermanfaat karena kita sempat ikhtiar jalur langit hehehe.. ada bacaan ayat dan doa yang kita lakukan setiap hari. Aku rutin baca surat an-nahl :72 dan juga al-hasyr :21 dihafal diresapi artinya dan dibaca setiap hari sambil aktivitas..." ungkapnya.

BACA JUGA:6 Tips Jitu agar Rambut Wangi Seharian, Simak Apa Saja yang Harus Dilakukan!

BACA JUGA:Status Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan Jadi Sorotan

Selain itu Anisa Rahma juga menganjurkan untuk benar-benar meniatkan apa yang sudah menjadi tujuan kita untuk mendapatkan keturunan dalam mengamalkan surat-surat tersebut.

Selain itu Anisa Rahma juga mengajarkan sebelum meminta melakukan beberapa hal yang menjadi rangkaian dari amalan yang dilakukannya untuk mendapatkan keturunan secara alami.

Diantaranya sebelum berdoa dia melakukan beberapa macam doa seperti meminta ampun atas segala dosa lalu kemudian baca ayatnya yang kedua Sebutkan untuk diminta disembuhkan penyakit lalu baca lagi ayatnya.

Kemudian baru dilakukan doa-doa kita untuk di berikan keturunan secara alami dan kemudian baca suratnya lagi dan seterusnya. Diceritakan Anisa Rahma bahwa dia sampai menangis berpasrah kepada Allah.

BACA JUGA:Sungai Unik di Semarang! Debit Airnya Banyak Saat Musim Kemarau, Kering di Musim Hujan

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Ibu Soed, Komposer Lagu Anak-anak Indonesia

Di mana Allah lah tempat meminta pertolongan dan tepatnya bersandar melalui munajat-munajat yang disampaikannya lewat doa tersebut membuat segala doanya terkabul.

Itulah rahasia kehamilan alami yang dilakukan Anisa Rahma hingga selama 6 tahun berumah tangga dengan vonis dokter yang tidak bisa hamil secara alami namun keajaiban Allah SWT datang begitu saja padanya.

Kategori :