Tabungan Bunga Zainal Rp15 Miliar Raib, Diduga Ditipu Orang Terdekat

Rabu 28-08-2024,15:02 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM  - Tabungan Bunga Zainal Rp15 miliar raib diduga ditipu orang terdekat. Padahal tabungan itu milik anak-anak yang tentunya dipersiapkan untuk sekolah mereka.

Bunga Zainal yang merupakan istri dari Sukhdev Singh merasa dikhianati oleh orang terdekatnya sendiri. Bagaimana tidak ternyata uang yang dikumpulkannya selama ini raib begitu saja.

Hal ini tertulis di story akun Instagramnya @bungazainal05. "Mereka sangat syok karena yang diduga menipu aku itu adalah orang terdekat kami yang terlihat seperti sangat peduli dengan kami," tulis Bunga Zainal.


Curahan hati Bunga Zainal atas pengkhianatan yang dilakukan sahabatnya--Tiktok/@bloomelodies

Sambil memegang erat tangan anak keduanya dalam postingan tersebut diceritakan bahwa orang terdekat tersebut sangat intim dengan keluarga Bunga Zainal.

BACA JUGA:IDC 2024: Media Sedang Tidak Baik, Dewan Pers Minta Belanja Iklan Pemerintah Difokuskan ke Media Massa

BACA JUGA:Astra Honda Racing Team Perkuat Wajah Indonesia di MotoGP Aragon

Di mana anak-anak mereka sering sekali bersama. Kekecewaan yang begitu mendalam yang disampaikan Bunga Zainal terhadap orang terdekatnya tersebut.

"Bahkan anaknya pun sangat akrab dengan anak-anakku tapi orang inilah yang akhirnya menghabiskan uang anak-anakku. Uang yang aku tabung selama ini buat anak-anakku dan uang yang aku persiapkan untuk masa depan anakku," terangnya.

Tentunya kenyataan pahit ini membuat Bunga Zainal berjanji kepada anak-anaknya untuk mengembalikan uang yang sudah diambil oleh orang terdekat mereka tersebut.

"Sabar ya nak mami yakin uang itu bisa memahami cari lagi walaupun nggak cepat tapi mami percaya orang yang sakitin hati kita semua," kata Bunga lebih lanjut dalam postingan tersebut.

BACA JUGA:AL, El, Dul Benarkah Menikah Tahun Depan? Ini Penjelasan Ahmad Dhani

BACA JUGA:AHM Tanam Ribuan Pohon untuk Mitigasi Perubahan Iklim dan Pelestarian Lingkungan

"Yang ambil hak anak-anak mami dan yang ngambil hak anak-anak korban lainnya akan dapat hukuman dan karma dari Tuhan," katanya.

Selain itu orang terdekat ini juga sudah dianggap saudara sendiri oleh Bunga Zainal.

Kategori :