Tabungan Bunga Zainal Rp15 Miliar Raib, Diduga Ditipu Orang Terdekat

Rabu 28-08-2024,15:02 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

Tentunya inilah yang membuat Bunga Zainal semakin terpuruk karena yang melakukannya adalah orang yang dianggapnya sebagai saudara dan kerabatnya ternyata menghianatinya.

"Orang yang benar-benar dekat dengan aku sudah aku anggap saudara aku sendiri dan aku puji-puji ke semua orang kalau dia adalah teman, kakak sahabat terbaik aku. itu yang sakit banget kayak syok. Kok bisa dia orangnya yang lakuin ini semua ke aku dan anak-anakku."

Dalam postingan tersebut terlihat Bunga Zainal yang menangis atas penghianatan tersebut.

BACA JUGA:Setelah 25 Tahun yang Lalu, Nex Carlos Diajak Makan Mie Legendaris Oleh Ernest Prakarsa

BACA JUGA:Ini Dia Janji Dedy-Agi Saat Daftar KPU, Akan Ditepati 2,5 Tahun Memimpin

Uang yang selama ini ditabungnya untuk kehidupan masa depan anak-anaknya ternyata raib begitu saja yang diduga diambil oleh orang terdekatnya tidak main-main bernilai fantastis.

Inilah yang memuat Bunga Zainal juga terpuruk lantaran orang tersebut juga menjelek-jelekkannya hingga melakukan berbagai fitnah terhadap Bunga Zainal.

"Orang ini bukan saja pintar menipu aku tapi dia menceritakan jelek tentang aku yang tidak benar dan mengadu domba aku dengan semua orang," tulisnya.


Salah satu postingan Bunga Zainal yang ingin melakukan upaya hukum untuk mengembalikan uang tabungan anak-anaknya--Tiktok/@bloomelodies

Namun Bunga Zainal tidak tinggal diam. Dia bergerak bersama kuasa hukumnya untuk mengumpulkan alat bukti yang kuat untuk memperpanjang kasus ini ke ranah hukum.

Kategori :