Pasangan Dani Hamdani-Sukatno Jalani Tes Kesehatan di RSHD Bengkulu Usai Pendaftaran Resmi

Jumat 30-08-2024,09:43 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Setelah resmi mendaftarkan diri sebagai kontestan dalam Pilwakot Bengkulu 2024, pasangan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu, Dani Hamdani-Sukatno, menjalani serangkaian tes kesehatan pada Jumat 30 Agustus 2024. 

Tes kesehatan ini dilakukan di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu, rumah sakit yang telah ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu.

Pemeriksaan kesehatan bagi pasangan calon ini meliputi berbagai aspek penting, mulai dari pemeriksaan jasmani, kejiwaan, hingga tes narkoba. 

Tes ini merupakan bagian dari tahapan yang wajib dijalani oleh seluruh pasangan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu.

BACA JUGA:Kecewa dengan Ayah Tiri, Pria di Bengkulu Tega Akhiri Hidupnya dengan Tojok Sawit

BACA JUGA:Angka Keberuntungan Shio 2025: Keberuntungan untuk 6 Shio Lanjutan (bagian 2) di Tahun Ular Kayu

Sebelumnya, KPU Kota Bengkulu telah memberikan dua dokumen penting kepada pasangan Dani Hamdani-Sukatno, yaitu Dokumen Pendaftaran dan Surat Pengantar Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes). 

Kedua dokumen ini menjadi syarat wajib dalam proses verifikasi dan seleksi bagi para calon pemimpin Kota Bengkulu di Pilwakot 2024.


Calon walikota Bengkulu, Dani Hamdani saat menjalani tes kesehatan--Ist/Rakyatbengkulu.com

Pasangan Dani Hamdani-Sukatno, yang lebih dikenal dengan sapaan DISUKA, resmi mendaftar ke KPU Kota Bengkulu pada Rabu 28 Agustus 2024, bertepatan dengan hari kedua masa pendaftaran calon walikota dan wakil walikota.

 Pendaftaran pasangan ini mendapat sambutan hangat dari para pendukungnya, yang diiringi oleh telong-telong dan tarian persembahan, menciptakan suasana yang meriah.

BACA JUGA:Mendukung Kesehatan Kulit, Berikut 7 Manfaat Mengonsumsi Jantung Pisang Kepok dan Tips Memasaknya

BACA JUGA:7 Shio yang Bakal Ngalamin Sedih di Tahun Ular Kayu 2025 & Tips Biar Tetap Happy!

Setelah disambut oleh para pendukung, pasangan DISUKA kemudian diarahkan oleh pihak KPU menuju ruang pertemuan untuk menyerahkan berkas pendaftaran mereka sebagai kandidat di Pilkada 2024. 


Calon wakil walikota Bengkulu, Sukatno saat menjalani tes kesehatan--Ist/Rakyatbengkulu.com

Kategori :