Impian Jadi Nyata, Suarni dan Suami yang Bekerja Sebagai Montir Raih Impian Umrah Gratis di HUT ke-23 RB

Minggu 08-09-2024,14:10 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kisah Suarni (60), seorang ibu rumah tangga dari Bengkulu, yang memiliki impian akhirnya menjadi kenyataan.

Ia memiliki cita-cita untuk berangkat ke umrah ke Tanah Suci sejak lama, dan akhirnya hadiah umrah dari Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, membuatnya menjadi kenyataan.

Suarni, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Semangka, Kelurahan Panorama, Kota Bengkulu, akhirnya meraih impian untuk berangkat umrah ke Tanah Suci.

Perjalanan yang penuh kejutan ini tidak terduga oleh Suarni sendiri. Tak hanya sendiri, dia akan berangkat umrah bersama suaminya.

BACA JUGA:Wartawan Bengkulu Raih Prestasi Gemilang di Porwanas XIV, Bawa Pulang Medali Perak dan Perunggu

BACA JUGA:Kejutan Manis HUT ke-23 Harian Rakyat Bengkulu! Pasutri Dapat Hadiah Umrah Gratis dari Gubernur dan Dirut RBMG

Suarni sehari-hari hanya seorang ibu rumah tangga yang diselingi menjahit. Sedangkan suaminya bekerja sebagai montir di Toko Minang Motor Pasar Panorama.

Kisah Suarni adalah contoh bagaimana Tuhan memberikan kesempatan kepada orang yang memiliki harapan.

Suarni menangis saat namanya dipanggil sebagai pemenang hadiah umrah di acara HUT ke-23 RB di Graha Pena RB Jalan P Natadirja KM 6,5 Kelurahan Jalan Gedang.

Dia sama sekali tidak menyangka namanya dipanggil sebagai pemenang hadiah umrah persembahan Gubernur Bengkulu di acara HUT ke-23 RB dan sosialisasi Pemilukada Damai 2024.

BACA JUGA:Gilga Sahid Minta Maaf atas Insiden Lempar Mic di Cirebon

BACA JUGA:7 Tips Merawat Lantai Keramik Agar Awet dan Tetap Terlihat Baru

Hadiah itu diberikan di lokasi acara jalan sehat yang digelar di Graha Pena RB.

Suarni mengaku bahwa dia telah lama mengimpikan bisa berangkat umrah ke Tanah Suci dan benar-benar tidak menyangka harapan itu terkabulkan di acara HUT RB.

Dia tidak mendapat firasat apapun maupun mimpi apapun malam sebelum acara.

Kategori :