Hilangkan Nyeri Sendi dengan Ramuan Dokter Zaidul Akbar, Menggunakan Bonggol Nanas

Rabu 18-09-2024,18:48 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Hilangkan nyeri sendi dengan ramuan dokter Zaidul Akbar menggunakan bonggol nanas yang tentunya ini menjadi resep yang sangat istimewa.

Dokter zaidul Akbar selalu memberikan resep-resep herbal yang inspiratif untuk masyarakat Indonesia agar mendapatkan kesehatan dengan cara yang alamiah.

Kali ini dokter Zaidul Akbar mengedukasi masyarakat untuk yang mengidap penyakit nyeri sendi dapat mencoba resep ramuan dari bonggol nanas ini dicampur dengan air kelapa.

Ternyata bonggol nanas ini memiliki kandungan bromelain yang berguna sekali untuk meredakan nyeri sendi di mana enzim tersebut memiliki sifat anti peradangan.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu dan Lanal Bengkulu Gelar Aksi Donor Darah, Semangat Sinergi Bagi Negeri

BACA JUGA:Oknum Guru PPPK Cabuli Murid Sekolah Dasar di Kota Bengkulu Dibekuk Polisi

Dengan enzim dari bromelain inilah yang terdapat pada bonggol nanas yang membuat para penderita nyeri sendi dapat mengobatinya dengan ramuan yang sederhana ini.

Dengan ramuan yang diberikan oleh dokter Zaidul Akbar ini ternyata memiliki manfaat yang besar untuk meredakan nyeri sendi atau biasa disebut dengan artritis reumatoid.

Dengan rutin mengkonsumsi ramuan dari dokter Zaidul Akbar menggunakan bonggol nanas ini akan sangat membantu sekali bagi penderita nyeri sendi dalam mengatasinya.

Caranya cukup mudah yang diajarkan oleh dokter Zaidul Akbar terhadap para penderita nyeri sendi dengan cara menggunakan air kelapa dan juga bonggol nanas.

BACA JUGA:Devy Anastasia Bagikan Resep Makanan Kesukaan Bruno Mars

BACA JUGA:Reskan Efendi Ancam Gugat Sampai ke MK Jika Gagal Ikut Pilkada Bengkulu Selatan 2024

Menurut dokter Zaidul Akbar dikutip dari media sosialnya untuk membuatnya cukup mudah yaitu dengan cara potong-potong bonggol nanas dan kemudian rebus ke dalam air.

Setelah mendidih matikan air tersebut Anda bisa mengkonsumsi air rebusan dari bonggol nanas tersebut dicampur dengan air kelapa baru kemudian diminum.

Hal ini sangat berguna sekali untuk mengatasi nyeri sendi pada penderitanya inilah ramuan yang diberikan oleh dokter Zaidul Akbar.

Kategori :