Lolly Masih Anak Nikita Mirzani, Tidak Pernah Dicoret dari Kartu Keluarga

Minggu 22-09-2024,17:37 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, menegaskan bahwa Lolly, atau Laura Meizani Mawardi, masih tercatat sebagai anak Nikita dan tidak pernah dicoret dari kartu keluarga.

Perselisihan antara Nikita dan putrinya, yang tengah viral, sempat menimbulkan rumor bahwa Lolly telah dihapus dari kartu keluarga, namun hal ini dibantah oleh kuasa hukumnya.

"Satu yang harus dipahami, ini pesan dari Nikita, Lolly itu anaknya. Sampai saat ini, namanya masih ada di kartu keluarga dan nggak pernah dicoret," ujarnya dikutip dari akun TikTok Lapak Publik.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa jika memang terjadi pencoretan nama dari kartu keluarga, itu akan melibatkan dirinya sebagai kuasa hukum, dan sejauh ini, tindakan tersebut belum pernah dilakukan.

BACA JUGA:64 Desa di Kabupaten Gresik Terima Dana Insentif Desa 2024, Ini Daftarnya

BACA JUGA:88 Desa di Kabupaten Lamongan Terima Dana Insentif Desa Tahun 2024, Ini Daftarnya

Fachmi juga menambahkan bahwa Lolly tetap berada di bawah pengawasan Nikita Mirzani sebagai ibunya, dan keputusan mengenai tempat tinggal Lolly, baik dengan paman atau adiknya, adalah hak teknis dari Nikita.

"Lolly tidak ditahan, tidak ada yang menahan dia. Dia berada di bawah kekuasaan orang tuanya, dalam hal ini adalah ibunya, Nikita Mirzani," tuturnya.

Kuasa hukum Nikita Mirzani menjelaskan bahwa langkah-langkah hukum yang diambil semata-mata bertujuan untuk melindungi Lolly, yang masih di bawah umur, dari tindakan-tindakan yang dapat merugikan dirinya.

Fachmi juga menekankan bahwa Lolly tidak dalam kondisi ditahan atau dibatasi kebebasannya, melainkan berada di bawah pengawasan orang-orang terdekat Nikita.

BACA JUGA:60 Desa di Kabupaten Tuban Terima Dana Insentif Desa 2024, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Bahaya! Jaringan Transmisi SUTT PLTU Teluk Sepang Telan Korban dan Kerugian Ekonomi

Meski perselisihan antara ibu dan anak ini sempat memanas, Fachmi menegaskan bahwa Nikita Mirzani tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk Lolly.

"Ini salah satu bentuk kasih sayang dari Nikita kepada anaknya, meskipun mereka sedang berada dalam fase konflik," sambungnya.

Fachmi Bachmid juga menjelaskan kronologi penjemputan Lolly dari sebuah apartemen di Jakarta.

"Pertama, saya menanyakan keberadaan Lolly di apartemen tersebut kepada security. Setelah itu, saya menghubungi pengelola apartemen, dan menjelaskan bahwa anak di bawah umur ini secara hukum masih berada di bawah pengawasan ibunya, Nikita Mirzani," jelasnya.

BACA JUGA:Tips Menjadi Konten Kreator Bagi Pemula, Ini Skill yang Harus Dimiliki

BACA JUGA:15 Daftar Pendekatan Pertanyaan Interview Kerja, Serta Cara Menjawab

Dengan semua izin yang telah diberikan oleh pihak-pihak terkait, Fachmi mendampingi proses penjemputan Lolly untuk memastikan semua berjalan sesuai dengan ketentuan hukum.

"Ini anak di bawah umur, buktinya akta kelahiran dan kartu keluarganya masih menunjukkan bahwa dia anak dari Nikita Mirzani, usianya masih 16 tahun. Saya minta izin untuk naik ke atas, dan izin diberikan. Security yang pertama kali membuka pintu," tutup Fachmi.

 

Kategori :