Pertanda Kemenangan DISUKA Semakin Nyata, Bos Batubara Zulman SJP Dukung DISUKA di Pemilihan Walikota Bengkulu

Kamis 26-09-2024,08:24 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : M. Abadi

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM - Pertanda kemenangan DISUKA semakin nyata pada pemilihan walikota dan wakil walikota Bengkulu yang digelar serentak 27 November 2024. 

Terbukti dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut satu Dani Hamdani-Sukatno atau yang akrab disebut DISUKA sebagai calon walikota dan wakil walikota Bengkulu, terus bertambah.

Kali ini, Bos Batubara Bengkulu Zulman SJP, sosok bos besar Selamat Jaya Persada (SJP) yang menyatakan dukungan untuk DISUKA.

Sebelumnya, DISUKA juga menerima dukungan dari mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu Marjon yang juga berharap DISUKA meraih kemenangan pada Pilwakot 27 November 2024.

BACA JUGA:Raih Nomor Urut 1, Paslon DISUKA Siap Bertarung dan Menang di Pilwakot Bengkulu 2024

BACA JUGA:DISUKA Siap Kampanye Sportif dalam Pemilu Damai Bengkulu 2024

Dukungan yang begitu banyak diterima DISUKA ini pertanda kemenangan sudah semakin nyata. 

DISUKA pun berharap dukungan dari berbagai pihak ini semakin bertambah hingga menjelang pemilihan Pilkada serentak menyisakan Waktu dua bulan lagi. 

Untuk diketahui bahwa dukungan Zulman SJP yang juga dikenal pengusaha yang merupakan kakak kandung dari Yanto Selamat Grup (SG), terlihat ketika Calon Wakil Walikota Sukatno, MSi melakukan silahturahim di kediaman Zulman SJP, Rabu 25 September 2024. 

"Ya kita dukung yang terbaik untuk pak Sukatno. Dan semoga perjuangannya dilancarkan, dan dimudahkan selalu," ujar Zulman.

BACA JUGA:Mantan Sekda Kota Bengkulu Marjon, Nyatakan Dukungan Penuh Ajak Pilih DISUKA

BACA JUGA:DISUKA Siap Hidupkan Pariwisata di Kota Bengkulu

Semantara itu, Calon Wakil Walikota Sukatno mengungkapkan, bahwa dirinya dengan sosok pengusaha sukses Zulman ini merupakan sahabat baik. 

Ia menilai, sosok Zulman merupakan tokoh panutan masyarakat, lantaran meski dikenal pengusaha sukses tapi tetap bernampilan sederhana, merakyat dan dermawan.

 "Alhamdulillah dukungan untuk Disuka terus mengalir. Kita mengucapkan terimakasih sekali atas dukungan yang diberikan pak Zulman ini, tentunya melalui dukungan ini menambah energi baru dan kekuatan dalam perjuangan kita," terang Sukatno.

Kategori :