Kulineran di Kota Bengkulu: Lontong Legend di Kawasan PTM, Lezat dan Patut Dicoba

Sabtu 28-09-2024,10:41 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Kulineran kali ini kita akan membahas mengenai lontong legend yang ada di pasar tradisional modern atau PTM di Kota Bengkulu. Lontong ini lezat dan patut untuk dicoba.

Siapa yang tidak suka dengan makanan yang merupakan makanan khas dari daerah Padang ini yaitu lontong dengan kuah santan yang tentunya sangat lezat sekali Jika dinikmati.

Kalian bisa menemui makanan ini di salah satu pusat perbelanjaan pasar tradisional modern atau disebut dengan PTM yang ada di Kota Bengkulu. Tentunya makanan ini sangat lezat.

Kedai lontong yang ada di PTM ini sudah berjualan di daerah tersebut di dalam kios sejak tahun 1993. Ini merupakan waktu yang lama untuk tetap bertahan di sana.

BACA JUGA:Shio dan Pengaruh Sosial Media di 2025: Apakah Kamu Harus Detox atau Justru Ekspansi?

BACA JUGA:Bakso Legend di Curup, Nikmati Kenikmatan Kuliner yang Tak Terlupakan!

Nama kedainya sendiri yaitu Lontong Etek Mang yang berada di dalam kios PTM. Mungkin sudah banyak yang mengetahui lontong legend yang sangat disukai oleh masyarakat Kota Bengkulu ini.

Mereka memiliki menu-menu yang patut kalian coba dengan cita rasa yang tak pernah berubah dari 31 tahun yang lalu. Sangat lezat dan tetap menjaga cita rasanya.

Lontongnya sendiri terdiri dari isian mie, sayur pakis dan juga kuah santan dicampur dengan kuah kacang menambah cita rasa nikmat dari makanan tersebut. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, satu porsinya hanya Rp8.000.

Namun jika kalian ingin menu lainnya dengan menambahkan telur di dalamnya kalian cukup membayar dengan harga yang sangat terjangkau dalam satu porsinya.

BACA JUGA:Nikmati Kuliner Menggugah Selera di Tom Burger Kota Bengkulu, Dijamin Ketagihan!

BACA JUGA:Shio dan Investasi Properti di Tahun 2025: Saat yang Tepat atau Perlu Ditunda?

Untuk penambahan telur kalian cuma membayar Rp11.000 saja. Ini akan sangat nikmat untuk dijadikan santap pagi ataupun santap siang dengan Lontong Etek Mang ini.

Buka setiap hari dari pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Lontong ini menjadi santapan yang dapat menemani kalian.

Dengan harga yang sangat terjangkau untuk satu porsinya tentunya ini menjadi makanan khas yang dapat kalian coba dengan cita rasa yang tetap bertahan dari 31 tahun yang lalu.

Kategori :