Infinix HOT 50i dan SMART 9 Resmi Masuki Pasar HP Rp1 Jutaan di Indonesia

Senin 07-10-2024,21:35 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Infinix, merek smartphone yang dikenal dengan inovasinya, baru saja meluncurkan dua produk terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix HOT 50i dan Infinix SMART 9.

Keduanya hadir untuk meramaikan pasar smartphone entry level dengan harga di bawah Rp 1 juta, menjadi pilihan menarik bagi pengguna muda yang mencari ponsel dengan performa baik dan harga terjangkau.

"Kami kembali menghadirkan pengalaman fitur unggulan pada smartphone terbaru kami bagi para XFans di Indonesia," ungkap Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dikutip antaranews.com, Senin, 7 Oktober 2024.

"Infinix SMART 9 dilengkapi dengan chipset G81 yang merupakan salah satu yang tertinggi di kelasnya, serta HOT 50i yang menjadi bagian pertama dari HOT 50 Series," katanya.

BACA JUGA:Bersiap! Peluncuran Realme 13 Series 5G di Indonesia pada 17 Oktober 2024

BACA JUGA:Warga Mukomuko Temukan Mortir Aktif, Begini Detik-detik Evakuasi Dilakukan

Spesifikasi Infinix HOT 50i

Diawali dengan Infinix HOT 50i, ini adalah smartphone pertama yang diluncurkan sebagai bagian dari HOT 50 Series. Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G81, ponsel ini dirancang untuk mendukung kebutuhan hiburan dan gaming.

Dengan layar 6,7 inci yang menawarkan refresh rate 120Hz, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang lebih halus.

Infinix HOT 50i menawarkan memori yang cukup memadai dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, yang masih bisa diperluas hingga 2TB menggunakan kartu microSD.

Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya. Ditambah lagi, ponsel ini mendukung pengisian cepat 18W.

BACA JUGA:BKPSDM Kota Bengkulu Ingatkan Peserta PPPK untuk Waspada dan Fokus pada Seleksi

BACA JUGA:Ketua DPRD Kota Bengkulu Resmi Dilantik, Plt Gubernur Tekankan Sinergi untuk Kemajuan Bersama

Fitur menarik lainnya termasuk kamera utama 48MP, teknologi NFC, serta sertifikasi IP54 yang menjamin ketahanan terhadap air dan debu.

Infinix HOT 50i tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, yakni Dreamy Purple, Sage Green, Titanium Grey, dan Sleek Black.

Spesifikasi Infinix SMART 9

Selanjutnya, Infinix SMART 9 dirancang sebagai ponsel yang ramah di kantong dengan durabilitas yang baik.

Kategori :