Penganugerahan AHM Best Student 2024: Kesempatan untuk Menyaksikan Generasi Muda Inspiratif

Rabu 09-10-2024,12:09 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : Peri Haryadi

RAKYATBENGKULU.COM – Gelaran AHM Best Student 2024 telah mencapai puncaknya. Penganugerahan AHM Best Student 2024 akan segera digelar dengan penuh kemeriahan. 

Akan menampilkan para pelajar berprestasi yang telah menginspirasi melalui karya-karyanya. 

Acara tahunan ini menjadi ajang penghargaan untuk generasi muda yang berkontribusi memajukan bangsa, sekaligus menjadi momen tak terlupakan dengan tema "Muda Berkarya Majukan Bangsa."

Diinformasikan Astra Motor Bengkulu melalui akun Instagram resmi mereka, @hondabengkulu, bahwa di acara tersebut kamu tidak hanya menjadi saksi lahirnya pemenang AHM Best Student 2024, acara ini semakin spesial dengan penampilan dari penyanyi muda berbakat Idgitaf yang pastinya akan memberikan hiburan luar biasa. 

BACA JUGA:Pergerakan Harga Pangan di Indonesia, Tren Terbaru Hari Ini

BACA JUGA:Desa di Kabupaten Banggai dan Poso Provinsi Sulawesi Tengah Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024, Berikut Ini Da

Acara ini juga akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton dengan berbagai doorprize menarik yang siap dibawa pulang.

Bagi yang tidak bisa hadir langsung, kamu tetap bisa menyaksikannya secara gratis melalui live streaming di YouTube Channel Sahabat Satu Hati.

Acara Penganugerahn AHM Best Student 2024 akan digelar Rabu, 9 Oktober 2024, dimulai pukul 19.00 WIB – selesai.

Akan disiarkan Live streaming di YouTube Channel Sahabat Satu Hati, dengan Link: https://bit.ly/AwardingAHMBS2024

BACA JUGA:Shio Macan, Kuda, dan Ular: Kisah Cinta Akhir 2024, Harmonis atau Penuh Drama?

BACA JUGA:Ramalan Keuangan Akhir Tahun 2024: Shio Kerbau, Anjing, dan Kelinci, Waspada Tantangan Finansial!

Selain mendapatkan inspirasi dari pemenang AHM Best Student 2024, kamu juga berpeluang menjadi lucky voters yang akan membawa pulang hadiah menarik. 

Pastikan kamu tidak melewatkan momen bersejarah ini, karena acara ini bukan sekadar ajang penghargaan, melainkan juga perayaan atas kreativitas dan dedikasi generasi muda dalam membangun masa depan bangsa.

Saksikan hingga akhir acara, karena selain menjadi saksi terpilihnya pemenang AHM Best Student 2024, kamu juga berkesempatan memenangkan berbagai doorprize menarik.

Kategori :