RoMer dan Erjon Semakin Tidak Terbendung, Meriani Sosok Inspiratif yang Mewakili Kekuatan Perempuan Bengkulu

Sabtu 12-10-2024,09:51 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

SELUMA, KORANRB.ID – Peluang pasangan Rohidin Mersyah-Meriani (RoMer) di pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Bengkulu dan pasangan Erwin-Jonaidi (Erjon) di Pilkada Seluma untuk memenangkan kontestasi di 27 November 2024 semakin nyata.

Peluang kemenangan RoMer dan Erjon yang mulai tidak terbendung ini tergambar dari dukungan tokoh adat dan masyarakat di Kabupaten Seluma yang siap memenangkan RoMer dan Erjon.

Para tokoh adat dan masyarakat Seluma pun memberikan apresiasi tinggi untuk Meriani sebagai Putri Bengkulu. 

Dukungan ini juga mencerminkan harapan baru bagi Bengkulu untuk maju, khususnya dengan kehadiran Meriani, sosok inspiratif yang mewakili kekuatan perempuan Bengkulu.

BACA JUGA:Masyarakat Enggano Deklarasi Dukung Rohidin Mersyah untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Perkuat Sektor Pertanian, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Ajak Petani Milenial Tingkatkan Kualitas

Tokoh adat  Seluma seperti Mastawi, Kirman, Murni, dan Suardi turut menyuarakan optimisme mereka terhadap sinergi baru yang diusung oleh pasangan ini.

Mastawi, salah satu tokoh adat terkemuka, menyampaikan bahwa Meriani adalah representasi sinergi baru bagi Bengkulu. 

"Kami melihat Meriani sebagai simbol penyatuan dua suku besar, Serawai dan Rejang, yang dapat membawa energi positif dan inovatif bagi pembangunan Bengkulu. Sinergi ini kami yakini akan mendorong daerah ini ke arah yang lebih baik," ujarnya penuh optimisme.

Kirman juga menekankan pentingnya visi RoMer dan Erjon dalam menghadirkan perubahan nyata bagi Bengkulu. 

BACA JUGA:Suami Istri Berangkat Umroh Gratis: Uang Saku dari Gubernur Rohidin dan Bos RBMG

BACA JUGA:Ribuan Relawan dan Sopir Angkot Iringi Pendaftaran Pasangan Rohidin-Meriani ke KPU

"Kehadiran mereka adalah harapan baru untuk kami. Sinergi antara Meriani dan Rohidin diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi daerah ini. Kami mendukung penuh, karena kami yakin mereka mampu membawa Bengkulu lebih maju."

Murni, tokoh adat lainnya, menyoroti kiprah Meriani sebagai putri daerah yang telah sukses di dunia bisnis dan politik nasional. 

"Meriani telah menunjukkan kepada kita semua bahwa perempuan Bengkulu mampu berprestasi di tingkat nasional, namun tetap membawa nilai-nilai tradisi. Kami sangat bangga dan yakin bahwa Meriani, bersama Rohidin, bisa membawa perubahan signifikan dengan pendekatan yang sinergis," kata Murni.

Kategori :