Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Sambut Kelahiran Putri Pertama, Bebingah Sang Tansahayu

Selasa 15-10-2024,12:31 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Kabar bahagia datang dari Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo. Ia dan istrinya Erina Gudono, baru saja menyambut kelahiran putri pertama mereka.

Bayi perempuan yang diberi nama Bebingah Sang Tansahayu lahir pada tanggal 15 Oktober 2024, pukul 07.02 WIB, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Menteng, Jakarta. 

Kaesang dan Erina sangat bersyukur atas kelahiran buah hati mereka. Hal ini diungkapkan Kaesang dalam sebuah konferensi pers di Jakarta.

"Alhamdulillah, semuanya sehat. Kami telah memberikan nama Bebingah Sang Tansahayu. Dia lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 centimeter," katanya dikutip antaranews.com, Selasa, 15 Oktober 2024. 

BACA JUGA:10 Tanda Sunscreen Tidak Cocok dengan Kulit Anda dan Cara Memilih yang Tepat

BACA JUGA:Satlantas Bengkulu Tengah Gelar Operasi Zebra Nala, Sasar 6 Jenis Pelanggaran

Nama Bebingah Sang Tansahayu memiliki makna yang mendalam. Menurut Kaesang, nama tersebut merupakan hasil pemikiran dan persetujuan dari istrinya, Erina.

Nama ini berakar dari bahasa Jawa, di mana setiap kata menyimpan arti yang positif.

"Bebingah berarti selalu membuat bahagia, sedangkan Sang Tansahayu bermakna dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, dan semuanya," jelasnya.

Ini menunjukkan harapan Kaesang dan Erina agar putri mereka tidak hanya menjadi sumber kebahagiaan, tetapi juga memiliki kepribadian yang menawan.

BACA JUGA:Jake Goss Terkesima oleh Gombalan Echa Aura dalam Wawancara, Berikan Standing Applause

BACA JUGA:9 Cara Efektif Mengatasi Mata Panda, Salah Satunya dengan Kompres Dingin

Kelahiran Bebingah Sang Tansahayu tidak hanya disaksikan oleh Kaesang dan Erina. Ibu Kaesang, Iriana Joko Widodo, dan mertua Erina, Sofiatun Gudono, juga hadir untuk memberikan dukungan selama proses persalinan.

Kehadiran keluarga di saat-saat penting seperti ini tentunya memberikan semangat dan rasa nyaman bagi Erina.

Dokter yang menangani persalinan Erina, Dr. dr. Ivan R. Sini, SpOG, MD, FRANZCOG, GDRM, MMIS, memberikan informasi mengenai kesehatan ibu dan bayi pasca persalinan.

Kategori :