Bing Snow, Es Salju Korea Pertama di Kota Bengkulu Hadirkan Promo Spesial!

Rabu 16-10-2024,11:06 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Kota Bengkulu kini kedatangan sebuah inovasi kuliner yang menarik: Bing Snow, es salju khas Korea yang baru saja menggelar Grand Opening.

Dengan penawaran spesial beli 2 gratis 1, kesempatan ini tidak boleh kamu lewatkan! Dari tanggal 14 hingga 16 Oktober 2024, nikmati promo menarik ini dan rasakan kelezatan es salju yang berbeda dari lainnya.

Bing Snow merupakan salah satu makanan yang wajib kalian coba apalagi mereka baru Grand Opening beberapa waktu yang lalu. Tentunya ini menjadi sajian yang berbeda.

BACA JUGA:Nikmati Mie Shirataki dan Kuliner Sehat di Tjuankie Seblak Tempo Doeloe

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu: Nasi Bakar Hits dengan Salah Satu Menu Ayam Kecombrang yang Dijamin Enak

Bing Snow merupakan es salju Korea dengan cita rasa yang sangat nikmat. Ada 9 varian toping yang dapat kalian coba dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk varian varian dari es salju Korea ini banyak sekali yang dapat kalian coba di antaranya adalah Bingsoo Milky Royal Choco menjadi salah satu varian yang banyak digemari.

Selain itu mereka juga memberikan varian lain yang pasti dapat kalian coba yaitu diantaranya adalah Bingsoo Milky Green Tea yang juga banyak sekali digemari dengan cita rasa green teanya.

Selain itu mereka juga menyediakan varian lainnya yaitu Bingsoo Milky Strawberry yang yang sangat segar dan juga cita rasa strawberrynya yang nendang sekali. 

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu: Nikmat dan Manisnya Es Dawet Ireng Gendis Jawi

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu: Nikmati Hidangan Lezat di Lesehan Kota Tuo dengan Pemandangan Pantai

Selain itu juga ada varian menu Bingsoo Original Fresh Milk yang satunya menjadi salah satu yang dapat kalian pilih dengan cita rasa yang sangat nikmat sekali.

Untuk harganya sendiri cukup murah dimulai dari Rp5.000 saja kalian sudah mendapatkan bingsoo original fresh milk yang tentunya menjadi salah satu menu andalan di Bing Snow.

Selain itu untuk varian-varian lainnya dimulai dari Rp12.000 saja seperti bingsoo milky strawberry, Bingsoo milky Green Tea, dan bingsoo Royal Choco yang menjadi favorite yang dapat kalian nikmati.

Untuk lokasinya sendiri sangat strategis yaitu berada di Jalan Mahakam 4 atau gang Syarah Bakery lebih tepatnya di depan Mr Badminton samping Kedai Juragan.

Kategori :