Harapan Ulang Tahun Prilly Latuconsina yang Sederhana Dikabulkan Sahabat, Cuma Mau Rebahan!

Sabtu 19-10-2024,14:20 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM – Bulan Oktober ini menjadi bulan yang sangat spesial bagi Prilly Latuconsina, karena tepat pada 15 Oktober 2024, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Meskipun merupakan selebriti ternama dengan segudang kesibukan, Prilly justru memilih untuk merayakan ulang tahunnya dengan cara yang sangat sederhana, yakni rebahan.

Sebagai seorang aktris, penyanyi, dan pebisnis di dunia entertainment, Prilly Latuconsina memiliki jadwal yang sangat padat, apalagi saat ini ia juga tengah fokus pada berbagai bisnis dan proyek hiburan.

Tak heran, waktu untuk dirinya sendiri menjadi hal yang langka dan sangat berharga.

BACA JUGA:Gunakan Masker Beras dan Susu untuk Kulit Lebih Bersih dan Lembab, Cobain!

BACA JUGA:Resep Ayam Kemangi Asli Thailand Ala Chef Devina Hermawan: Sajian Nikmat untuk Weekend

Prilly mengungkapkan bahwa harapan ulang tahunnya kali ini sangat sederhana, yaitu hanya ingin rebahan seharian.

“Merayakan ulang tahun dengan kegiatan yang jarang dilakukan, wish ultahku ke sahabat-sahabatku, gue cuma mau rebahan aja seharian,” ujar Prilly dalam sebuah postingan di media sosialnya.

Tak ada permintaan hadiah mewah atau acara besar, Prilly hanya ingin waktu untuk dirinya sendiri, dan sahabat-sahabatnya dengan penuh kasih sayang mengabulkan permintaan tersebut.

Bagi Prilly, waktu untuk rebahan merupakan sesuatu yang "mahal" dan sangat jarang ia lakukan mengingat kesibukannya yang luar biasa.

BACA JUGA:Resep Som Tam Thailand Ala Chef Devina Hermawan: Makanan Khas Thailand yang Patut Dicoba

BACA JUGA:Film ‘Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis’ Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

"Terus dikabulin dibawa kabur, dan akhirnya bisa ngerasain cuma rebahan doang. Bangun cuma untuk jajanan dan spa, rasanya mahal banget. Ini bisa ngerasain nikmatnya tidur siang," ungkapnya dengan penuh kebahagiaan.

Dengan segala aktivitasnya yang padat di dunia hiburan, Prilly jarang sekali memberikan ruang untuk dirinya sendiri.

Oleh karena itu, rebahan menjadi bentuk relaksasi yang sangat berarti baginya.

Prilly Latuconsina juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat yang mengerti kebutuhannya.

BACA JUGA:Apa Itu Gelombang Femicida yang Guncang Negara Turki? Ini Faktor Penyebabnya

BACA JUGA:Lanal Bengkulu Gelar Upacara Pembukaan Latihan Penanggulangan Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami

“Makasih ya sahabat-sahabatku yang pengertian, mau nemenin aku cuma rebahan, tidur siang, makan jajan, dan nonton drakor. I love you both,” tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Beberapa foto diunggah oleh Prilly, memperlihatkan kebersamaannya dengan sahabat-sahabat yang menemani saat merayakan ulang tahun yang penuh kebahagiaan tersebut.

Dalam momen itu, Prilly tampak sangat menikmati waktu istirahatnya, meski dengan mata sembab, menggunakan kaos putih yang sederhana.

Di tengah kesibukannya, Prilly juga tengah sibuk dengan promo film terbarunya, "Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis", yang kini tengah tayang di seluruh bioskop tanah air.

BACA JUGA:Detoks Digital: Manfaat Memutuskan Hubungan dari Teknologi untuk Kesehatan Mental dan Fisik

BACA JUGA:Harapan Nagita Slavina Terhadap Raffi Ahmad di Ulang Tahun Pernikahan ke-10

Meski sibuk, Prilly tetap mampu menikmati momen ulang tahunnya dengan cara yang dia sukai, yakni rebahan dan menikmati waktu bersama orang terdekat.

Dengan ulang tahun yang sederhana namun bermakna ini, Prilly Latuconsina membuktikan bahwa terkadang kebahagiaan tidak selalu datang dari perayaan besar, melainkan dari waktu berkualitas untuk diri sendiri dan orang-orang tercinta.

 

Kategori :